Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Prediksi Lineup MU Vs Tottenham, Pertarungan Memperebutkan Zona Eropa

Olahraga | Saturday, 12 Mar 2022, 17:36 WIB

Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-29 Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Ahad (13/3/2022) dini hari WIB. Setan Merah tengah mencari momentum untuk bangkit setelah dihajar Manchester City pada laga pekan sebelumnya dengan skor 1-4.

Manager MU Ralf Ragnick

Sementara Tottenham tengah dalam kepercayaandiri usai berhasil mencukur Everton 5-0 pada pertandingan sebelumnya. Pertandingan ini juga menjadi pertaruhan siapa yang bisa berpeluang besar meraih tiket berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Saat ini, MU duduk diperingkat kelima dengan torehan 47 poin. Sementara Tottenham ada di peringkagt ke tujuh dengan torehan 45 poin. Artinya, jika MU kalah maka skuat asuhan Ralf Ragnick bakal terlempar dari posisi lima besar, sementara Tottenham bisa masuk ke zona Eropa untuk sementara. Sebaliknya, jika MU menang, maka hal itu akan sedikit memberikan rasa aman untuk mereka bisa masuk ke zona empat besar.

Pada pertemuan pertama musim ini, MU berhasil mencukur Tottenham dengan skor 3-0. Namun kala itu MU masih dibawah asuhan Solkjaer dan Tottenham dibawah asuhan Espirito Santo

Jelang pertandingan, MU tidak bisa diperkuat Luke Shaw yang masih dalam masa pemulihan usai terjangkit Covid-19. Sementara Raphael Varane kemungkinan bisa diturunkan.

Selain itu, Scott McTominay juga akan absen karena masih cedera betis. Sedangkan untuk Cristiano Ronaldo dan Edison Cavani masih belum pasti apakah sudah bisa diturunkan dan pulih dari cedera masing-masing.

Di kubu Tottenham, Ryan Sessegnon harus absen dari perjalanan ke Manchester karena masalah otot. Japhet Tanganga dan Oliver Skipp juga tidak tersedia.

Prediksi Lineup MU vs Tottenham

Manchester United (4-3-3): De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Fred, Pogba, Fernandes; Sancho, Ronaldo, Rashford

Tottenham Hotspur (3-4-3): Lloris; Romero, Dier, Davies; Doherty, Hojbjerg, Bentancur, Reguilon; Kulusevski, Kane, Son

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image