Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Real Madrid Incar Tierny, Arsenal Siap Lepas?

Olahraga | Saturday, 12 Mar 2022, 16:16 WIB
Tierny Saat Membela Arsenal

Real Madrid tertarik mendatangkan Kieran Tierny dari Arsenal karena performanya yang cukup mengesankan di Arsenal.

Raksasa Spanyol telah mengawasi perkembangan dari pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut sejak performanya meningkat di Arsenal.

Tidak hanya Tierny Madrid juga diam-diam mengawasi pemain Arsenal lainnya yaitu Bukayoko Saka.

Saka mengesankan untuk Madrid, tapi tim dengan 13 Liga Champions tersebut lebih mengutamakan Kieran Tierny.

Pemain asal Skotlandia tersebut masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Arsenal hingga 2026.

Mereka percaya kepada Tierney yang bermain sebagai bek kiri dan tengah bisa menjadi pemain serba bisa untuk squad mereka musim depan.

Saat ini Madrid memiliki stok bek kiri yang banyak yaitu Ferland Mendy dan Marcelo bahkan David Alaba juga bisa bermain sebagai bek kiri.

Pemandu bakat Real Madrid Juni Calafat telah melihat berkembangnya sang pemain di Arsenal dia sangat suka dengan perkembangannya dan tinggal menunggu langkah tim untuk merekrutnya.

Juni Calafat memang salah satu suksestor Los Blancos dalam mendatangkan pemain muda seperti Eder Militao, Vinicius Junior, Fede Valverde, dan Martin Odegaard yang saat ini bermain untuk Arsenal.

Saat ini Kieran Tierny masih berusia 24 tahun tapi dia sudah menjadi pemain andalan lini belakang the Gooners, sang pemain juga sudah bermain sebanyak 30 pertandingan bersama Timnas Skotlandia.

Konsistennya penampilan Tierny bersama Arsenal bisa membuat tim tidak akan melepas sang pemain, salah satu cara jika dia tidak dilepas Madrid harus memberinya tawaran harga yang dan gaji yang besar kepada tim dan pemain.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image