Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Putri Rahayu

Daftar Download Game PPSSPP Android Terbaik

Teknologi | Saturday, 12 Mar 2022, 16:15 WIB

Game PPSSPP alias game PSP yang kamu jalankan dengan emulator PPSSPP di laptop, komputer, maupun smartphone kamu memang asik. Apalagi emulator PPSSPP bisa kamu unduh di Play Store maupun App Store secara gratis.

Buat kamu yang merasa bosan ketika work from home, saya punya beberapa rekomendasi PPSSPP games yang bisa kamu mainkan. Langsung saja lihat daftarnya di bawah ini!

WWE Smack Down VS Raw 2006

Itu dianggap sebagai rilis terakhir untuk konsol PSP, seiring berjalannya waktu banyak versi mod telah dirilis. Gim ini memiliki pertandingan satu lawan satu untuk meniru pertandingan ppv di WWE seperti wrestlemania, Royal Rumble, Hell in a cell, Elimination chambers, meja tangga kursi, uang di bank, dll.

Ada banyak atlet legenda wwe untuk dibuka saat Anda bermain game, dengan beberapa alur cerita di jalan menuju gulat mania, game ini mendukung perangkat Android dan PSP dengan kualitas grafis minimal.

X-Men Origin

Ini adalah permainan berdasarkan film wolverine, memiliki judul yang sama, yang menceritakan bagaimana serigala berperilaku. ini adalah game penuh aksi yang diisi dengan berbagai gerakan bertarung, pemain akan ketagihan saat mereka memainkan game di perangkat yang ada.

Need For Speed – Shift

Ini menghadirkan pengalaman nyata balap mobil di perangkat Anda dengan mengemudi dengan kecepatan tinggi dan mobil berperforma terbaik di dunia, balapan dengan pesaing lain, dan jadilah pembalap terbaik dengan memenangkan setiap balapan.

Need For Speed – Most Wanted

Apakah Anda siap untuk memasuki dunia yang membutuhkan kecepatan dan mengalahkan sesama pembalap untuk berada di puncak klasemen balapan, meningkatkan keterampilan mengemudi Anda, dengan melayang dan menabrak rintangan dengan teknik berbeda, bersiaplah untuk menjelajahi berbagai mode balapan. permainan.

Ghost Rider

Apakah Anda penggemar film "Ghost Rider" dengan alur cerita yang sama, permainan ini adalah tentang seseorang yang berubah menjadi kerangka yang menyala di malam hari ketika bulan keluar dan kemudian merasuki sesama manusia pada gilirannya ia memiliki kemampuan untuk mengendalikan mereka.

WWE Smackdown VS Raw 2K14

Bermainlah dengan bintang WWE favorit Anda untuk dapat mengalahkan lawan Anda dengan gerakan gulat finishing yang beragam.

Gim ini hadir dengan menu navigasi yang lebih baik agar Anda dapat memilih pegulat, mode cerita goto, memainkan acara populer seperti Royal rumble, wrestle mania dll, namun gim ini dikembangkan oleh 2k sports.

Grand Theft Auto – Liberty City Stories

Ini adalah salah satu cerita awal GTA di mana Anda berdiri sebagai karakter utama di kota liberty sebagai Toni Cipriani, pada tahun pertama rilis, itu hanya tersedia di PlayStation portabel, tahun berikutnya dikembangkan untuk PlayStation 2 menghibur.

Mortal Kombat – Unchained

Seri MKU telah ada sejak lama, dengan karakter yang bertahan dalam pertempuran keras sampai mati. Ada begitu banyak kesamaan antara game ini dengan Tekken tetapi memiliki lebih banyak fitur seperti aktor dengan gaya bertarung yang dinamis, masing-masing aktor dengan alur cerita yang berbeda, mode ketahanan, kematian, dll.

Tekken – Dark Resurrection

Ini adalah salah satu game pertarungan paling eksplosif untuk platform psp. Karakter baru Lili dan Dragunov bergabung dengan kelompok pemeran terbaik seperti Jin, Heihachi, Paul dan Law dalam pertempuran untuk dinobatkan sebagai Raja Turnamen Tinju Besi.

Film intro baru memungkinkan Anda menyelam ke tengah-tengah dunia Tekken, kali ini dengan mode multipemain ad-hoc untuk bertarung melawan teman serta lebih banyak item untuk menyesuaikan karakter favorit Anda. Sekarang Anda bisa bertarung kapan saja, di mana saja. Apakah Anda siap untuk bertarung dengan musuh Anda?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image