Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image WA Cini Sg Due Pranpoli

10 Pemain Sepak Bola Terbaik Di Seluruh Penjuru Dunia

Olahraga | Friday, 11 Mar 2022, 22:39 WIB

Sepak bola merupakan olahraga paling populer di dunia. Dalam permainannya, kerap memunculkan pesepak bola terbaik. Dari skala terkecil, hingga level dunia.

Hal tersebut yang membuat sepak bola memiliki daya tarik tersendiri. Tak jarang kehebatan para pesepak bola tersebut mampu menginspirasi jutaan orang di segenap penjuru dunia.

Pembahasan mengenai siapa pemain terbaik di dunia memang tak pernah ada ujungnya. Dalam 10 tahun terakhir misalnya, banyak orang yang berdebat mengenai siapa pemain terbaik, apakah gelar itu pantas disandang Lionel Messi, atau Cristiano Ronaldo, atau justru pemain lain lain?

Ada yang menganggap Messi merupakan yang terbaik. Namun, tak sedikit pula yang menilai Ronaldo lebih baik.

Sementara, bagi penikmat sepak bola yang memiliki "jam terbang" lebih tinggi, ada yang beranggapan pemain, semisal Pele dan Diego Maradona, adalah yang terbaik.

Lantas siapa pemain terbaik sepanjang masa?

Berikut 10 pesepak bola terbaik sepanjang masa pilihan fans, yang memberikan suara melalui Ranker.com, seperti dilansir dari Sportbible, Minggu (16/3/2020).

Saksikan video Lionel Messi berikut ini

Baca Informasi Lainnya>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image