Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Jadwal Lengkap Liga Champions 2021 / 2022

Olahraga | Friday, 11 Mar 2022, 18:35 WIB

Malam ini menjadi penentuan bagi tiga tim raksasa Eropa, yakni, Bayern Munchen dan tentu saja, bukan di panggung liga domestik melainkan 2021/2022. Tiga tim tersebut akan melakoni Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions musim ini dengan bekal berbeda. Bayern masih harus melakoni laga 'final' karena meraih hasil imbang 1-1 kala tandang ke markas Salzburg.

Sistem yang tak mengenal benefit gol tandang, membuat siapapun pemenang pada laga ini akan lolos ke perempat final. Hal berbeda terjadi pada pertandingan Liverpool kontra Inter Milan, di Stadion Anfield, dini hari nanti WIB.

Pada pertemuan pertama, Liverpool unggul 2-0. Artinya, Inter Milan harus mengejar minimal dua gol agar bisa memaksakan pertandingan berlanjut dengan perpanjangan waktu ataupun penalti. Bagi Liverpool dan Inter Milan, pertarungan di level Liga Champions memberi dilema tersendiri. Mereka harus membagi konsentrasi dengan kans meraih jawara liga domestik.

Saat ini, Liverpool masih mengejar perolehan poin Man City. Dua tim ini hanya berjarak enam poin, dengan Liverpool masih menyisakan satu pertandingan tunda. Artinya, jika armada Jurgen Klopp bisa memaksimalkan satu pertarungan itu, jarak dengan Man City tersisa tiga angka.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan jadwal lengkap Liga Champions 2021/2022, yuk simak di bawah ini : Baca Selengkapnya

Baca Juga : Pernyataan Mbappe setelah PSG Disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image