Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini: Laga PSG Vs Real Madrid Pukul 03:00 WIB

Olahraga | Tuesday, 15 Feb 2022, 12:42 WIB

Duel 2 regu raksasa tersebut bakal pertempuran yang sengit. Buat leg awal, PSG hendak lebih dahulu bermain di kandang sendiri menjamu El Real di Parc des Princes, Rabu( 16/ 2/ 2022) dini hari Wib.

Pertemuan PSG serta Real Madrid diibaratkan merupakan duel final kepagian, sebab banyak ditempati pemain bintang dunia serta sedikit dibumbui nuansa El Clasico La Liga. Sebut saja Lionel Messi, Neymar Jr, serta Sergio Ramos yang telah hijrah ke PSG.

Setelah itu nuansa pertemuan 2 striker Timnas Prancis ialah aksi Kylian Mbappe serta Karim Benzema yang pula layak ditunggu- tunggu.

Tidak hanya duel PSG melawan Real Madrid, satu pertandingan yang lain yang diselenggarakan bertepatan merupakan jagoan Portugal, Sporting CP menjamu juara bertahan Liga Champions, Manchester City.

Jangan lewati serunya laga PSG kontra Real Madrid serta Sporting CP versus Man City. Paling tidak bila memandang performa mereka tiap- tiap di kancah liga dalam negeri yang begitu dominan.

Agenda Pertandingan

Agenda Pertandingan 16 Besar Liga Champions 2021/ 2022

Rabu, 16 Februari 2022

PSG Vs Real Madrid- Pukul 03. 00 Wib( SCTV)

Sporting Vs Manchester City- Pukul 03. 00( Vidio). Baca Selengkapnya

Baca Juga : Bursa Transfer, MU Kembali Dekati dan Selesaikan Erling Haaland, Benzema Disebut Siap Tinggalkan Real Madrid?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image