Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ilman Asad S.Pd

Nonton Decibel Drama Korea dan Kapan Tayangnya

Gaya Hidup | Friday, 11 Mar 2022, 17:20 WIB

Sinopsis Decibel serta Nonton Decibel Drama Korea dan Kapan Tayangnya ?. Kalian pasti sudah menunggu nunggu informasi terbaru terkait drama korea yang satu ini bernama Decibel.

Film action thriller ini berkisah seputar serangan terorisme. Decibel telah mulai syuting sejak 20 April 2021 dan direncanakan tayang pada musim panas 2022 mendatang.

Film Decibel akan dibintangi sederet bintang ternama yakni Kim Rae Won, Lee Jong Suk, dan Cha Eun Woo.

Sinopsis Decibel

Dalam sinopsis Film Decibel ini mengisahkan usaha menghentikan serangan terorisme di kota yang dilakukan sekelompok orang. Teror tersebut mirip dengan insiden dengan kapal selam setahun sebelumnya.

Hwang In Ho yang sebelumnya sukses dengan film Spellbound (2011) dan Monster (2014) dipercaya sebagai sutradara Decibel. Berbeda dengan film terorisme yang lain, Decibel akan menyuguhkan cerita dari para ahli kapal selam, komando angkatan laut, dan bom kimia.

Decibel drama kapan tayang ?

Info tayang kalian bisa buka pada halaman resmi disini INFO Drama DECIBEL

Pemeran untuk Nonton FILM Decibel

Decibel mengisahkan seorang teroris memasang bom yang merespons suara. Seorang komandan Angkatan Laut yang diperankan Kim Rae Won menjadi sasaran ancaman teroris. Ia juga bertugas menghentikan serangan terorisme tersebut.

Sedangkan Lee Jong Suk berperan sebagai kapten Angkatan Laut yang setia kepada awak kapal selamnya. Dalam potret resmi film Decibel yang dirilis, Kim Rae Won dan Lee Jong Suk digambarkan membuat pertemuan menegangkan di kapal selam dengan misi sama-sama ingin menghentikan ancaman terorisme.

Di sisi lain Cha Eun Woo menjadi pelaut Angkatan Laut muda yang bertugas mendeteksi sonar. Decibel merupakan debut layar lebar pertama member grup ASTRO tersebut. Kemudian ada aktor Jung Sang Hoon yang berperan sebagai reporter.

Sepanjang kariernya, Jung Sang Hoon telah mengikuti militer dengan cermat sehingga bekerja sama dengan Kim Rae Won dalam menghentikan terorisme. Ia juga bersikap seperti tentara meski statusnya warga sipil biasa.

Cara download film korea decibel sub indo

Mengenai untuk cara download film korea decibel sub indo kalian bisa menggunakan alternatif sebagai berikut.

Kalian bisa menonton menggunakan aplikasi Netflix.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image