Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Institut Daarul Quran

Fakultas Ushuluddin Idaqu Gandeng Kerjasama dengan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura

Info Terkini | Friday, 11 Mar 2022, 15:08 WIB

Fakultas Ushuluddin Institut Daarul Qur’an (Idaqu) Jakarta melakukan penandatanganan nota kesepahaman Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura, Jum’at (11/3).

Rombongan Idaqu yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Ushuluddin Idaqu, Mohamad Mualim, Lc., M.A. disambut sangat baik oleh IAIN Madura. Begitu sampai di lokasi rombongan Idaqu langsung disambut oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura, Dr. H Umar Bukhary. M.Ag.

Isi kerjasama antara Idaqu dengan IAIN Madura meliputi unsur Tri Dharma Perguruan Tinggi diantaranya pertukaran mahasiswa dan dosen antar dua perguruan tinggi, Dosen tamu, penyelenggaraan penelitian bersama dan menjadi narasumber untuk berbagai agenda seminar nasional.

Muallim selaku Dekan Fakultas Ushuluddin Idaqu mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang dilakukan. Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura berdiri tahun 2019 satu tahun lebih dulu daripada Idaqu, jadi akan ada banyak pengalaman dan pelajaran yang bisa diambil oleh Idaqu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image