Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image xmood

Barcelona Vs Galatasaray: Live Streaming dan Fakta Pertandingan, Liga Eropa 2022

Olahraga | Thursday, 10 Mar 2022, 19:30 WIB

Pertandingan leg pertama Liga Eropa UEFA 2021/22 akan dimulai Jumat dini hari ini, dan favorit turnamen Barcelona akan beraksi di Camp Nou saat mereka menjadi tuan rumah bagi raksasa Turki Galatasaray.

Laga ini Barcelona vs Galatasaray akan dimulai pada jam 03:00 WIB, dan siaran live streaming bisa Anda saksikan pada platform Vidio.

Barcelona bermain di kompetisi kontinental tingkat kedua untuk pertama kalinya dalam hampir 18 tahun, setelah harus turun setelah finis di tempat ketiga dalam grup Liga Champions mereka.

Diikat melawan Napoli di babak playoff sistem gugur, Blaugrana berada dalam posisi genting setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama. Tapi, kemenangan 4-2 yang menakjubkan di leg kedua berarti mereka berhasil lolos ke babak 16 besar.

Tim asuhan Xavi Hernandez menuju pertandingan dalam performa bagus, meraih empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi di mana mereka telah mencetak 14 gol dan hanya kebobolan empat. Pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 2-1 atas Elche.

Galatasaray, sementara itu, finis di puncak Grup E di Liga Europa yang melibatkan lawan-lawan rumit seperti Lazio, Marseille dan Lokomotiv Moscow.

Kelas berat Turki tidak kehilangan satu game pun (W3 D3) di babak penyisihan grup dan lolos langsung ke Babak 16 besar.

Dikelola oleh asisten pelatih mantan manajer Barcelona Domenec Torrent, Galatasaray telah mencapai performa yang buruk akhir-akhir ini, hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka (D2 L2), dengan pertemuan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan 2-0 dari Konyaspor .

Fakta Pertandingan

1.Barcelona telah menghadapi Galatasaray delapan kali sebelumnya di Eropa (M5 S2 K1, memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka.

2. Galatasaray belum pernah menang di Camp Nou melawan Barcelona dan hanya sekali menghindari kekalahan.

3. Barcelona hanya kalah dua kali dari 35 pertandingan kandang terakhir mereka di babak sistem gugur kompetisi besar Eropa (M25 D8).Termasuk babak kualifikasi,

4. Galatasaray tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan sebelumnya di kompetisi Eropa (M5 S5).

5. Barcelona tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut.

Link Nonton Live Streaming:

Disini

(*)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image