Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SoalSkul

Link Registrasi Download Advance Server FF Maret 2022, Free 3000 Diamond!

Teknologi | 2022-03-10 13:29:50

Baru-baru ini Garena tengah mengumumkan pendaftaran Free Fire advance server baru untuk bulan maret 2022. Buat kamu yang masih belum tau apa itu advance server jadi advance server adalah sebuah versi lain dari game FF yang sering kita mainkan.

Kenapa versi ini lain dari sebelumnya karena disini kamu bisa mencoba fitur yang belum di rilis atau masuk tahap uji coba mereka. Disini kamu juga bisa mengikuti misi untuk mencari bug pada vrsi belum rilis ini untuk nantinya bisa dilakukan perbaikan.

Untuk memainkan game Free Fire advance server yang satu ini, akmu bisa ikuti panduan dibawah ini.

1. Buka dulu link registrasi download apk nya melalui link disini
2. login dengan akun Facebook
3. Isi nama, email, dan no HP
4. Tekan “Join Now”.
5. Tinggal klik “Download APK” maka aplikasinya akan terunduh otomatis.
6. Langsung instal di HP deh.

Cara Mendapatkan Free Diamond

Untuk mendapatkan free diamond di Advance Server FF caranya adalah dengan melaporkan bug yang ada di versi uji coba kali ini. Bahkan untuk kontributor utama kamu bisa mendapatkan 3000 diamond secara gratis loh. Bahkan buat kamu yang pertama menemukan bug juga akan memperoleh diamond sebanyak 100 diamond.

Ini dia pembagian diamond gratis berdasarkan tingkat kontribusinya:

1. Main Contributor (1 orang) – Free 3.000 Diamond
2. Main Contributor (2 orang) – Free 2.000 Diamond
3. Main Contributor (3 orang) – Free 1.000 Diamond

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image