Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Angkasa Biru

Jadwal Rilis dan Link Download Apex Legend Mobile 2022

Teknologi | Wednesday, 09 Mar 2022, 15:05 WIB

Sehabis dinantikan semenjak lama, Apex Legends Mobile selagi ini secara resmi mengawali sesi perilisan terbatas di Indonesia. Berita ini diumumkan segera oleh Electronic Arts( EA) sebagai pihak penerbit permainan Apex Legends Mobile.

Saat ini, kalian sudah sanggup bermain didalam sesi Perilisan Terbatas bersama dengan mengunduh Apex Legends Mobile dari Google Play dan juga App Store. Tidak cuma Indonesia, ada beberapa negeri yang sanggup berpartisipasi didalam perilisan terbatas permainan tersebut, ialah Australia, Selandia Baru, Singapore, Malaysia, Filipina, Meksiko, Peru, Argentina, dan juga Kolombia.

Butuh dikenal kecuali tidak terdapat fitur cross- play pada Apex Legends Mobile bersama dengan Apex Legends style Komputer ataupun konsol, ya. Perihal ini disebabkan Apex Legends Mobile menyuguhkan pengalaman berlainan lewat alterasi kontrol, konten, fitur sosial, dan juga fashion game yang sesuai buat fitur mobile.

Link download Apex Legend Mobile 2022

Sepanjang periode perilisan terbatas di negeri yang berpartisipasi tercantum Indonesia, Respawn hendak berfokus pada rangkaian pengujian, mulai dari matchmaking, progression system, infrastruktur penunjang, permainan balance sampai keahlian operasional dari regu regional secara langsung. Pada perilisan terbatas, kalian sanggup bermain di map Worlds Edge klasik selaku Bloodhound, Gibraltar, Lifeline, Wraith, Bangalore, Octane, Mirage, Pathfinder dan juga Caustic.

Buat fashion game sendiri, Apex Legends Mobile sudah membuka fashion semacam Team Death Match, Mini Battle Royale, Arena 3v3 sampai bersaing di Ranked. Oh ya, bila kalian idamkan ikutan perilisan terbatas Apex Legends Mobile, tidak benar satu persyaratannya merupakan perlu sudah berumur 18 th. ke atas. Sama semacam style Komputer dan juga konsol, Apex Legends Mobile pula hendak mempunyai shop didalam permainan yang menawarkan konten yang sanggup dibeli semacam Vaults, Lite Crates, dan juga Apex Packs. Di shop pula terdapat opsi buat crafting, peralatan kosmetik di bagian tab" For You", Battle Pass, dan juga PremiumPLUS Battle Pass yang menawarkan tingkat bonus ekstra, XP, dan juga hadiah. Store perilisan terbatas ini sanggup diakses sampai 6 Mei 2022 mendatang, ya!

Link download Apex Legend Mobile 2022

Itulah sinopsi dan link download Apex Legend Mobile terbaru tahun 2022. Semoga membantu dan selamat bermain!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image