Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mahesa Official

Jadwal Rilis Terbatas Apex Leends Mobile Terbaru 2022

Teknologi | Wednesday, 09 Mar 2022, 03:35 WIB

Sehabis dinantikan semenjak lama, Apex Legends Mobile saat ini secara formal mengawali sesi perilisan terbatas di Indonesia.

Berita ini diumumkan langsung oleh Electronic Arts( EA) sebagai pihak penerbit permainan Apex Legends Mobile.

Link Download Apex Legends Mobile > Klik Disini

Sesi perilisan terbatas Apex Legends Mobile di Indonesia diawali hari ini, 8 Maret 2022 jam 07. 00 Wib.

Saat ini, kalian telah dapat bermain dalam sesi Perilisan Terbatas dengan mengunduh Apex Legends Mobile dari Google Play serta App Store.

Tidak hanya Indonesia, ada sebagian negeri yang bisa berpartisipasi dalam perilisan terbatas permainan tersebut, ialah Australia, Selandia Baru, Singapore, Malaysia, Filipina, Meksiko, Peru, Argentina, serta Kolombia.

Baca Juga : GB WhatsApp Versi Terbaru 2022

Butuh dikenal kalau tidak terdapat fitur cross- play antara Apex Legends Mobile dengan Apex Legends tipe Komputer ataupun konsol, ya.

Perihal ini disebabkan Apex Legends Mobile menyuguhkan pengalaman berbeda lewat alterasi kontrol, konten, fitur sosial, serta fashion game yang disesuaikan buat fitur mobile.

Sepanjang periode perilisan terbatas di negeri yang berpartisipasi tercantum Indonesia, Respawn hendak berfokus pada rangkaian pengujian, mulai dari matchmaking, progression system, infrastruktur penunjang, permainan balance sampai keahlian operasional dari regu regional secara langsung.

Pada perilisan terbatas, kalian dapat bermain di map Worlds Edge klasik selaku Bloodhound, Gibraltar, Lifeline, Wraith, Bangalore, Octane, Mirage, Pathfinder serta Caustic( terbuka pada Battle Pass tier 25).

Buat fashion game sendiri, Apex Legends Mobile sudah membuka fashion semacam Team Death Match, Mini Battle Royale, Arena 3v3 sampai bersaing di Ranked.

Oh ya, bila kalian ingin ikutan perilisan terbatas Apex Legends Mobile, salah satu persyaratannya merupakan wajib telah berumur 18 tahun ke atas.

Baca Pula: NXL Wolfpack Bersemangat Menyongsong Kedatangan Permainan Apex Legends Mobile

Baca Juga ; Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru 2022

Sama semacam tipe Komputer serta konsol, Apex Legends Mobile pula hendak mempunyai shop dalam permainan yang menawarkan konten yang bisa dibeli semacam Vaults, Lite Crates, serta Apex Packs.

Di shop pula terdapat opsi buat crafting, peralatan kosmetik di bagian tab" For You", Battle Pass, serta PremiumPLUS Battle Pass yang menawarkan tingkat bonus ekstra, XP, serta hadiah.

Store perilisan terbatas ini bisa diakses sampai 6 Mei 2022 mendatang, ya!

Baca Pula: Apex Legends Mobile Kesimpulannya Umumkan Bertepatan pada Luncurkan Beta di Indonesia

Progres akun serta item yang dibuka sepanjang periode perilisan terbatas hendak di- reset saat sebelum peluncuran permainan.

Tetapi, terdapat kompensasi serta sebagian item yang dapat dibawa dari sesi perilisan terbatas ke peluncuran global, ialah:

Skin Legends yang diperoleh pada akhir Battle Pass

Bonus mata duit in- game sebanyak 25%

Hadiah terbatas bersumber pada jumlah pertandingan: Badge( sehabis 2 pertandingan), Weapon Charm( buat 5 pertandingan), serta Banner Frame( buat 10 pertandingan)

Item yang sudah dibeli sepanjang periode perilisan terbatas hendak dikonversi ke mata duit in- game dengan nilai yang setara

Buat dapat memperoleh keuntungan tersebut, gamer wajib menautkan akun( Link Account) Apex Legends Mobile dalam periode perilisan terbatas sehingga informasinya dapat ditransfer kala formal diluncurkan secara global.

Dalam sesi perilisan terbatas ini, Respawn hendak dengan bahagia hati menerima feedback dari para gamer.

Kalian dapat berikan feedback berbentuk pengalaman dalam bermain Ranked, fashion game yang lain, pertumbuhan Legends, fitur monetisasi, serta masih banyak lagi di Discord, EA Support, ataupun forum Apex Legends Mobile.

Karena, progres serta feedback pemain ialah bagian berarti dari proses pengembangan permainan tersebut.(*)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image