Soal Peluang Kalahkan Liverpool, Pelatih Inter: tidak Ada yang Tidak Mungkin

Image
Ramon Momon
Olahraga | Tuesday, 08 Mar 2022, 08:39 WIB

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, percaya timnya masih bisa membalikan keadaan kala bertandang ke Stadion Anfield untuk menghadapi Liverpool pada pertandingan leg kedua babak 16 Liga Champions, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB. Pada pertandingan leg pertama di kandang sendiri, Nerazzurri kalah dari the Reds dengan skor 0-2.

Simone Inzaghi

Saat berbicara kepada SportMediaset, Inzaghi mengatakan meski sulit bukan berarti peluang Inter Milan lolos ke perempat final sudah tertutup sama sekali. "Ini mungkin akan sangat sulit (melaju ke perempat final Liga Champions) karena hasil pertandingan leg pertama. Tetapi, saya pikir tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola," ujarnya.

Inter Milan sebenarnya menunjukan permainan yang impresif kala menjamu Liverpool pada leg pertama babak 16 besar di Stadion Giuseppe Meazza. Namun, penyelesaian akhir yang buruk, membuat Nerazzurri gagal mengkonversi sejumlah peluang menjadi gol. Kini, Inter punya tugas berat untuk meraih kemenangan di Stadion Anfield. Seperti diketahui, Liverpool merupakan salah satu tim 'jago kandang' baik di liga domestik maupun eropa.

"Kami akan memainkan pertandingan melawan salah satu tim terkuat di Eropa di Anfield," ucapnya.

Terkait susunan pemain yang bakal diturunkan, Inzaghi enggan membocorkan. Yang pasti, Inter tidak akan menurunkan Barella dan Kolarov. "Saya memiliki 23 pemain yang tersedia. Siapapun yang datang ke Liverpool memiliki setiap kesempatan untuk bermain," katanya

"Ini adalah periode yang sangat melelahkan. Tetapi saya akan mencoba yang terbaik untuk menghadapi pertandingan ini dengan tim terbaik dan persiapan terbaik," tambahnya.

Inter sebelumnya baru saja menang telak atas Salernitana di Serie A Italia. Namun, Inzaghi menegaskan pertandingan melawan Salernitana tidak bisa dibandingkan dengan melawan Liverpool. Inzaghi juga menegaskan skuatnya siap menghadapi pertandingan melawan Liverpool.

"Besok kami memiliki lawan yang berbeda, stadion yang berbeda," ucapnya.

"kami tidak akan bermain di kandang di depan fans kami. Ini akan lebih sulit tetapi kami siap untuk memainkan pertandingan sepak bola," tegasnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Optimis Raih AIPT Unggul, Unismuh Gelar Rapat Evaluasi Persiapan Akreditasi

Image

Peduli Banjir Pati, Wadja Group Salurkan Bantuan Logistik

Image

Bantu Korban Gempa Cianjur, Mapala Umri Salurkan Bantuan Donasi dan Kirim Relawan

Image

Darurat Penggunaan Gadget pada Anak, Ibu Profesional Depok Ajak Orang Tua Melek Teknologi

Image

Kegiatan Ibadah Rohani Kristen Di Lapas Brebes

Image

Gelar Expo Program Wirausaha Merdeka, Unismuh Sukses Cetak Ribuan Enterpreneur Baru

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image