Jadwal Liga Champions, Liverpool Jamu Inter dan Bayern Vs Salzburg

Image
Ramon Momon
Olahraga | Tuesday, 08 Mar 2022, 07:18 WIB

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kembali tersaji pada Rabu (9/3/2022) dini hari nanti. Liverpool akan menjamu Inter Milan di Stadion Anfield, sementara Bayern Munich akan menjamu RB Salzburg di Stadion Allianz Arena.

Liverpool vs Inter Milan

Liverpool tengah dalam kondisi dan semangat yang bagus. Di liga domestik, The Reds baru saja meraih trophy pertama mereka musim ini yakni Carabao Cup. Selain itu, skuad asuhan Juergen Klopp juga masih berada dalam jalur perebutan juara Liga Primer Inggris dan bersaing ketat dengan Manchester City.

Liverpool juga diprediksi bisa tampil dengan skuat terbaik mereka, karena kemungkinan Thiago Alcantara, Joel Matip dan Roberto Firmino sudah bisa diturunkan pada pertandingan ini. Selain itu, catatan apik kala bermain di kandang sendiri, Stadion Anfield, bisa menambah energi positif bagi Liverpool. Si Merah hanya butuh hasil imbang untuk bisa melenggang ke babak 8 besar, karena pada pertandingan di leg pertama, Liverpool berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza.

Sementar Inter Milan datang dengan mengusung misi wajib menang di Stadion Anfield. Inter saat ini baru mendapatkan hasil positif di Serie A Liga Italia setelah menang besar melawan Salernitana. Kemenangan ini membawa Inter sementara duduk di peringkat kedua klasemen Liga Italia.

Bayern Munich vs Salzburg

Manuel Nuer akan kembali memperkuat Bayern untuk menghadapi Salzburg. Kembalinya kiper Jerman itu tepat waktu mengingat lini pertahanan Bayern yang rapuh, setelah dirinya mengalami cedera lutut sejak 6 Februari lalu. Pelatih Bayern Julian Nagelsmann mengatakan Neuer akan bermain selama dia tidak menunjukkan "reaksi" terhadap sesi latihan Senin. Nagelsmann juga mengatakan timnya akan mencoba untuk menjaga kecepatan tinggi untuk permainan setelah melihat bagaimana pemain Salzburg lelah menjelang akhir leg pertama.

Salzburg bisa mempersulit Bayern di kandang seperti saat mereka menahan imbang tim jawara Bundesliga itu dengan skor 1-1 pada leg pertama babak 16 Liga Champions. Karim Adeyemi masih akan diandalkan oleh Matthias Jaissle untuk memgobrak-abrik lini pertahanan Bayern.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Kesekian Kali

Image

Puskesmas Terbaik DKI Jakarta Berdasarkan Review Terbaru

Image

Ruang Lingkup Morfologi

Image

Pengaruh k-pop terhadap remaja

Image

Prodi Hukum Bisinis Unismuh Makassar Siap Gelar Kuliah Perdana Awal Desember

Image

Video Kreatif Keren Tanpa Asap Rokok Lapas Perempuan Palembang Juara 1 pada HUT Yayasan Jantung Seha

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image