Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Jadwal Liga Champions, Liverpool Jamu Inter dan Bayern Vs Salzburg

Olahraga | Tuesday, 08 Mar 2022, 07:18 WIB

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kembali tersaji pada Rabu (9/3/2022) dini hari nanti. Liverpool akan menjamu Inter Milan di Stadion Anfield, sementara Bayern Munich akan menjamu RB Salzburg di Stadion Allianz Arena.

Liverpool vs Inter Milan

Liverpool tengah dalam kondisi dan semangat yang bagus. Di liga domestik, The Reds baru saja meraih trophy pertama mereka musim ini yakni Carabao Cup. Selain itu, skuad asuhan Juergen Klopp juga masih berada dalam jalur perebutan juara Liga Primer Inggris dan bersaing ketat dengan Manchester City.

Liverpool juga diprediksi bisa tampil dengan skuat terbaik mereka, karena kemungkinan Thiago Alcantara, Joel Matip dan Roberto Firmino sudah bisa diturunkan pada pertandingan ini. Selain itu, catatan apik kala bermain di kandang sendiri, Stadion Anfield, bisa menambah energi positif bagi Liverpool. Si Merah hanya butuh hasil imbang untuk bisa melenggang ke babak 8 besar, karena pada pertandingan di leg pertama, Liverpool berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza.

Sementar Inter Milan datang dengan mengusung misi wajib menang di Stadion Anfield. Inter saat ini baru mendapatkan hasil positif di Serie A Liga Italia setelah menang besar melawan Salernitana. Kemenangan ini membawa Inter sementara duduk di peringkat kedua klasemen Liga Italia.

Bayern Munich vs Salzburg

Manuel Nuer akan kembali memperkuat Bayern untuk menghadapi Salzburg. Kembalinya kiper Jerman itu tepat waktu mengingat lini pertahanan Bayern yang rapuh, setelah dirinya mengalami cedera lutut sejak 6 Februari lalu. Pelatih Bayern Julian Nagelsmann mengatakan Neuer akan bermain selama dia tidak menunjukkan "reaksi" terhadap sesi latihan Senin. Nagelsmann juga mengatakan timnya akan mencoba untuk menjaga kecepatan tinggi untuk permainan setelah melihat bagaimana pemain Salzburg lelah menjelang akhir leg pertama.

Salzburg bisa mempersulit Bayern di kandang seperti saat mereka menahan imbang tim jawara Bundesliga itu dengan skor 1-1 pada leg pertama babak 16 Liga Champions. Karim Adeyemi masih akan diandalkan oleh Matthias Jaissle untuk memgobrak-abrik lini pertahanan Bayern.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image