Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Institut Daarul Quran

Mapala Dew Equator ajak Mapala Se-Tangerang Menggalang Dana Bantu Korban Banjir Serang

Info Terkini | Monday, 07 Mar 2022, 15:33 WIB

Puluhan Mahasiswa yang tergabung dengan Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) se-Tangerang melakukan aksi galang dana di jalan KH. Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang pada Ahad (6/3). Mereka turun ke jalan melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di Serang. Para mahasiswa ini diketuai oleh Rivaldi, mahasiswa Idaqu sekaligus Ketua PKW Tangerang Raya.

Ketika di lokasi mereka terbagi menjadi tiga grup yang menggalang dana di tiga lokasi yang berbeda. Dengan membawa bendera Pusat Koordinasi Wilayah Tangerang Raya, Mahasiswa terlihat sangat semangat dalam pengumpulan dana dengan memegang kardus bertuliskan “Donasi untuk Banjir Serang.”

“Alhamdulillah, Mapala Daarul Qur'an Dew Equator bersama Mapala PKW Tangerang Raya menggelar open donasi untuk korban bencana banjir di Serang, Banten. Total terkumpul dana sebesar 5,9 juta yang kemudian diserahkan melalui PKD Banten di sekretariat Besi-Himala,” ucap Rio yang merupakan salah satu anggota Mapala Dew Equator.

Ia juga menerangkan bahwa penggalangan donasi dilakukan selama satu hari lalu akan disalurkan keesokan harinya. Penyerahan dilakukan bersama-sama terjun ke lokasi bencana untuk memberi bantuan logistik secara langsung.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image