Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kalem Wong Dewek

Man City Vs MU: The Citizens Hajar Setan Merah di Stadion Etihad 4-1

Olahraga | Monday, 07 Mar 2022, 01:59 WIB

Manchester City memenangi Derby Manchester jilid kedua pada musim ini. Tiga angka diamankan City usai mengalahkan Manchester United dengan skor akhir 4-1.

BACA ULASAN LAINNYA>>>DISINI

Duel Man City vs MU digelar di Stadion Etihad pada Minggu (6/3/2022). Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez menginspirasi kemenangan the Citizens setelah menyumbang masing-masing dua gol, sedangkan satu-satunya gol balasan MU datang dari Jadon Sancho di babak pertama.

Manchester City langsung mengejutkan MU dengan gol cepat di menit kelima. Diawali dari serangan dari sayap kiri, operan Jack Grealish kepada Bernardo Silva diakhiri dengan umpan silang mendatar yang diselesaikan Kevin de Bruyne dengan tembakan ke sudut bawah gawang.

Manchester City membuka keunggulan melalui gol cepat De Bruyne meski bisa disamakan MU berkat sepakan Sancho. De Bruyne membawa tim tuan rumah di depan di akhir babak pertama, kemudian Mahrez memastikan kemenangan City dengan golnya setelah turun minum.

Dengan hasil ini Man City masih kukuh memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. City memperoleh 69 poin dari 28 pertandingan, unggul enam poin dari Liverpool di bawahnya yang baru memainkan 27 pertandingan.

Sementara itu MU keluar dari empat besar dengan menempati peringkat kelima usai mengoleksi 47 poin dari 28 laga.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image