Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image raka aldito

Cara Mengetahui Posisi Seseorang Melalui Google Maps Tanpa Diketahui

Teknologi | Sunday, 06 Mar 2022, 13:06 WIB

Cara mengetahui posisi seseorang melalui Google Map tanpa diketahui sulit dilakukan sejumlah orang. Mengingat, untuk mengetahui posisi seseorang, salah satu orang perlu membagikan lokasi mereka.

Namun, bukan berarti seseorang tidak benar- benar bisa mengetahui posisi seseorang tanpa diketahui. Karena, ada sejumlah solusi yang bisa digunakan para pengguna untuk mengetahui lokasi seseorang menggunakan Google Maps tanpa diketahui.

Salah satu caranya yakni menggunakan aplikasi mata-mata seperti localize.mobi atau eyezy. Aplikasi tersebut memungkinkan Anda melacak lokasi seseorang secara real-time dan mencatat pergerakann orang itu.

Cara lain juga bisa menggunakan nomor telepon. Jika mengetahui nomor teleponnya, Anda dapat mengetiknya di Google Maps dan melihat di mana posisi mereka berada. Penasaran seperti apa cara detailnya? Baca Selengkapnya

Download Google Maps Pelacak Pasangan >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image