Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Proinov CNT

6 Fitur RA WhatsApp yang Banyak dicari, Asli Buatan Penegmbang Indonesia!

Teknologi | Sunday, 06 Mar 2022, 08:11 WIB

Ada banyak sekali fitur unggulan dari WhatsApp RA ini, dimana semuanya bisa kamu gunakan dengan sangat mudah. Adapun cara pasang aplikasi WA modifikasi di hp dapat kamu baca pada artikel cara install wa mod berikut ini.

Fitur terbaik dari RA WhatsApp sendiri bisa kamu simak sebagai berikut:

Tampilan RA WhatsApp untuk iOS

1. Tampilan yang Lebih Menarik

Memiliki tampilan yang lebih menarik menjadi salah satu fitur utamanya, karena di aplikasi ini kamu dapat melakukan berbagai custom tampilan. Seperti menggunakan tema, mengganti background chatting, mengubah icon atau tombol, dan lain sebagainya.

Dengan adanya fitur ini tentu akan membuat kamu tidak merasa bosan dengan tampilan WhatsApp yang monoton seperti di versi aslinya. Apalagi disini terdapat berbagai tema yang selalu update setiap minggunya, sehingga kamu bisa mengganti-ganti tema sesuai mood yang ada.

2. Opsi Privasi

Sebuah privasi di WhatsApp pastinya menjadi hal yang penting, apalagi bila kamu menggunakan WhatsApp untuk urusan pekerjaan atau bisnis. Disini kamu dapat menggunakan berbagai jenis opsi privasi.

Misalnya saja seperti menyembunyikan status online, menghapus status sedang mengetik, custom tanda centang WhatsApp, dan masih banyak lainnya. Hal ini akan membuat penggunaan WhatsApp kamu lebih aman dan juga lebih profesional.

3. Story Downloader

Ada kalanya juga kamu menemukan story WhatsApp yang unik, sehingga membuat kamu ingin mendownload story tersebut. Ternyata aplikasi ini juga mampu mendownload berbagai story yang ada di WhatsApp, seperti foto, video, file, hingga sebuah link sekalipun.

4. Lock WhatsApp

Apabila kamu memiliki percakapan atau file penting di WhatsApp, maka kamu harus mengunci WA tersebut agar tidak dapat dibuka oleh orang lain. Oleh karena itulah WhatsApp RA ini dibekali dengan sistem lock WhatsApp.

Terdapat berbagai jenis kunci yang bisa kamu gunakan, mulai dari password, fingerprint scanner, face detection, hingga kode verifikasi sekalipun. Dengan adanya banyak sistem keamanan ini tentu akan membuat semua percakapan atau file penting WA akan terjaga dengan sangat baik.

5. Kirim File dengan Lebih Leluasa

Seperti yang kamu ketahui bahwa WhatsApp memiliki batasan tertentu bila kamu ingin mengirim sebuah file. Baik dari jumlah file yang dikirim atau ukuran dari file itu sendiri. Namun hal ini tidak berlaku bila kamu menggunakan RA WhatsApp.

Aplikasi ini sendiri menawarkan pengiriman file yang sangat leluasa, dimana kamu bisa mengirim file dengan ukuran lebih dari 100 MB dan lebih dari 100 file sekaligus dalam satu waktu. Hal ini membuatnya cocok untuk kamu gunakan dalam membantu mengirim file penting pekerjaan.

6. Anti Banned

WhatsApp RA juga dilengkapi dengan fitur anti banned di dalamnya, oleh karena itu kamu tidak perlu khawatir bila menggunakan aplikasi ini. Meskipun kamu menggunakannya sebagai aplikasi WA utama sekalipun, ia akan melindungi akun kamu dan tidak akan terkena blokir sama sekali.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image