Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dip purwadi

Kapten Laskar Rencong Siap Kembali Tampil Hadapi Persib Bandung

Olahraga | Saturday, 05 Mar 2022, 08:13 WIB
Logo Liga 1 Indonesia. Persiraja Banda Aceh akan menghadapi lawan kuat Persib Bandung dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia pada Sabtu (5/3/2022) (kredit foto: wikipedia)

DENPASAR – Persiraja Banda Aceh akan menghadapi tim kuat Persib Bandung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada Sabtu (5/3/2022) dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Laskar Rencong, julukan Persiraja Banda Aceh, akan kembali diperkuat kapten Defri Riski yang sudah pulih dari cidera.

Kapten Persiraja, Defri Riski, absen ketika Laskar Rencong berhadapan dengan Persik Kediri. Ia sebenarnya sudah masuk dalam list pemain pengganti ketika Persiraja berhadapan dengan Barito Putera.

• Pembuktian, Zidane Bikin Frustasi Real Madrid

Namun, pelatih Alexandre Sergio tidak ingin mengambil risiko. Ia pun memberikan waktu Defri untuk beristirahat agar kondisi lebih baiknya.

• Mike Tyson: Hidup Hanyalah Sebuah Proses Indah Menuju Kematian

"Alhamdulillah sekarang kondisi sudah lebih baik, saya sudah gabung latihan kembali dengan tim. Semoga pertandingan selanjutnya bisa memberikan yang terbaik untuk Persiraja," kata pemain sayap senior Persiraja ini, seperti dikutip dari situs resmi klub, kemarin.

Defri sempat absen di dua laga terakhir Persiraja. Defri cedera saat menghadapi Persebaya pada tiga pekan lalu.

• Kutukan Sepak Bola Afrika

Skuad Persiraja Banda Aceh kini mulai lengkap kembali jelang series akhir BRI Liga 1 2021/2022. Bruno Dybal yang sempat mengalami cedera ringan kala tim bermain imbang dengan Barito Putera, juga sudah kembali berlatih pada Rabu (2/3/2022). Saat itu menghadapi Barito Putera, pelatih Persiraja, Sergio Alexandre menarik Bruno Dybal di awal babak kedua.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image