Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Jelang Derby of Manchester, Cavani Bisa Bela MU, City tak Bisa Turunkan Dias

Olahraga | Friday, 04 Mar 2022, 22:09 WIB

Laga Derby of Manchester akan tersaji pada akhir pekan ini. Manchester City akan menjamu Manchester United di Stadion Etihad pada Ahad (6/3) malam WIB.

Manajer MU Ralf Rangnick.

Jelang derby of Manchester, Ralf Rangnick menyampaikan kondisi terbaru pada pemain Setan Merah. Scott McTominay yang sempat absen kala MU menghadapi Atletico Madrid dan Watford, karena cedera pangkal paha, kemungkinan sudah bisa dimainkan melawan City.

McTominay terlihat sudah ikut dalam sesi pelatihan di Carrington. Sementara Edison Cavani, yang juga sempat mengalami cedera, kemungkinan akhirnya bisa merasakan laga derby of Manchester untuk pertama kali sejak didatangkan pada Oktober 2020.

Cavani kembali berlatih pada hari Kamis dan terlibat sekali lagi dengan rekan satu timnya hari ini (Jumat). Namun, pelatih asal Jerman itu menambahkan mungkin ada beberapa keraguan lebih lanjut seputar seleksi.

"Dia (Cavani) kembali berlatih sejak kemarin, hari ini adalah sesi latihan keduanya bersama tim," kata Ralf

"Dia terlihat bagus untuk terlibat pada hari Minggu, tetapi masih ada beberapa tanda tanya atas pemain lain. Tampaknya bagus untuk Edinson untuk hari Minggu," ujarnya.

Sementara dari kubu Manchester City, Pep Guardiola mengatakan Ruben Dias dan Nathan Ake kemungkinan tidak bisa diturunkan. Ake tak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Sementara Dias mengalami cedera.

"Ruben tidak merasa baik di kakinya," kata Guardiola.

"Makanya, untuk kehati-hatian dan kewaspadaan, kami melakukan pergantian pemain. Saya akan mengatakan itu adalah keputusan medis," ujarnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image