Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Banroz Official X Mode

Shadow Fight 2 Mod Apk Update 2022 Full Weapon Max Level Unlimited Money !

Teknologi | Friday, 04 Mar 2022, 20:29 WIB

Shadow Fight telah terkenal duluan di tengah fans game online lebih-lebih yang menyukai genre fight atau pertarungan. Isi gamenya amat seru dan menyenangkan. Ada kejutan di tiap level atau babaknya yang memicu tiap-tiap pemain mesti mengatur strategi.

Link Download : KLIK DISINI

Tentu saja mereka inginkan memenangkan permainannya dan menjadi yang paling baik bersama dengan skor tinggi. Namun demikian, tidak mudah melakukannya dikarenakan dipastikan tingkat ada masalah tiap-tiap level berbeda dan semakin tinggi.

Pada game Shadow Fight versi original, tiap pembawaan mempunyai kelebihannya yang unik untuk dapat dipilih. Meskipun hanya hanyalah bayangan, tetapi permainan dan pertarungan amat seru. Tidak heran kecuali pihak developer Nekkei menciptakan versi keduanya.

Sudah tentu semakin banyak pembawaan yang dapat dimainkan di dalam tiap pertarungannya. Selain itu, senjata yang disediakan termasuk semakin banyak ragam dan dapat dipilih sesuai kebutuhan di dalam pertarungannya.

Tidak heran kecuali hingga saat ini game ini telah diunduh oleh lebih berasal dari 100 juta orang berasal dari seluruh dunia melalui PlayStore. Kamu pun dapat mengunduh dan menginstal aplikasi permainannya secara gratis di PlayStore.

Seiring perkembangannya, game ini dikembangkan oleh developer pihak ketiga yang menciptakan versi Shadow Fight 2 Mod Apk. Gamenya tetap sama bersama dengan versi originalnya, tetapi tersedia tambahan fitur di dalamnya.

Shadow fight 2 mod apk adalah game hasil modifikasi dari game shadow fight 2 yang mana sudah ditambahnkan berbagai fitur canggih yang menguntungkan pemainnya. Fitur-fitur tersebut amat berfaedah bagi para pemain dan tidak dapat ditemukan di game versi originalnya. Meskipun semakin banyak fiturnya, selalu saja aplikasi gamenya hasil modifikasi berasal dari versi Shadow Fight original.

Fitur-Fitur di game Shadow Fight 2 Mod Apk Level Max 52 All Weapons Unlocked

Sudah disinggung diatas bahwa game versi mod berasal dari Shadow Fight ini mempunyai beberapa fitur unggulan yang tidak ditemukan di versi originalnya. Apa saja fitur yang dimaksud? Silahkan baca Info berikut.

1. Skin Senjata Makin Beragam

Skin-Senjata-Makin-Beragam

Pada versi mod ini, skin senjata yang yang dapat dipilih semakin banyak. Bukan hanya semakin berbahaya, tetapi termasuk keren. Pasalnya, tiap-tiap senjata tersedia fungsinya yang berbeda. Kamu mesti membaca informasinya lebih-lebih dulu supaya tidak salah memilih.

Semua skin senjata di game ini dapat anda pakai bersama dengan cara membelinya. Oleh karenanya, anda perlu banyak duwit supaya dapat belanja seluruh persenjataan yang dibutuhkan. Tenang saja, tersedia fitur unlimited money di game versi mod ini.

2. Karakter Hero Lebih Banyak

Karakter-Hero-Lebih-Banyak

Pilihan pembawaan hero tersebut semakin banyak pas anda pakai versi mod. Kamu dapat memilihnya sesuai yang diinginkan. Karakter menjadi bersama dengan wujud fisik cantik hingga yang tinggi besar lengkap tersedia untuk dipilih.

3. Unlimited Money atau Uang Tak Terbatas

Unlimited-Money-atau-Uang-Tak-Terbatas

Memang benar, tersedia fitur unlimited money di versi mod ini. Kamu dapat mendapatkan duwit tak terbatas bersama dengan pakai fitur tersebut. Uang yang anda dapatkan dapat untuk belanja perlengkapan maupun persenjataan sebagai bekal bertarung bersama dengan seluruh musuh.

Kamu tak mesti bersusahpayah menghimpun banyak koin untuk dapat belanja perlengkapan yang dibutuhkan. Unlimited money telah siap menyokong dana untukmu pas inginkan membelinya tanpa mesti menunggu lama.

4. Level Maksimal Lebih Mudah

Level-Maksimal-Lebih-Mudah

Level top atau paling atas tentu saja amat sukar menggapainya. Apalagi anda yang memainkan game Shadow Fight versi original. Hanya pemain game hebat saja yang dapat mencapai level teratas.

Berbeda pas anda memainkan Shadow Fight 2 Mod Apk dikarenakan dapat mencapai level maksimal bersama dengan mudah. Dengan begitu, anda dapat memenangkan permainannya lebih cepat dikarenakan telah banyak musuh yang sukses dikalahkan.

5. Navigasi Game Lebih Mudah

Navigasi-Game-Lebih-Mudah

Pada versi mod ini, fitur navigasinya lebih mudah pas memainkan game tersebut. Dengan begitu, game ini dapat dimainkan oleh seluruh kalangan. Mulai berasal dari anak-anak hingga orang tua dapat bersama dengan mudah memainkannya.

Tombol pemeriksaan permainannya dapat dijangkau bersama dengan mudah oleh seluruh jari tangan yang dipergunakan pas memainkannya di gadget, layaknya smartphone. Jadi, seluruh serangan layaknya tinju, tendangan, dan yang lainnya dapat ditunaikan lebih maksimal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image