Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Mbappe Belum Perpanjang Kontrak dengan PSG, Leonardo: Ini Bukan Soal Uang

Olahraga | Thursday, 03 Mar 2022, 18:36 WIB

Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, menegaskan PSG akan melakukan segala upaya untuk mempertahankan Kylian Mbappe. Bintang muda asal Prancis itu bisa meninggalkan PSG dengan status agen bebas karena kontraknya akan berakhir pada musim panas ini.

Kylian Mbappe.

"Kami akan mencoba segala cara. Selama Mbappe belum menandatangani kontrak dengan klub lain, maka kami akan mencoba segala cara untuk mempertahankan dia," ujarnya seperti dikutip dari ESPN.

Leonardo juga membantah kabar jika PSG telah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak selama dua musim untuk Mbappe, dengan total gaji 50 juta euro permusim, plus bonus 200 juta euro.

"Itu tidak benar, kami belum mengirimkan penawaran secara detail. Ada elemen lebih penting dibanding besar uang dalam kontrak. Saya pikir uang bukan hal utama bagi Mbappe," katanya.

Leonardo mengatakan, PSG terus meyakinkan Mbappe adalah klub yang tepat baginya untuk meraih kesuksesan. "Kami ingin menjadikan dia pemain terbaik," ucapnya.

"Apa yang Qatar (grup pemilik PSG) lakukan dalam sepuluh tahun terakhir telah membuat PSG menjadi salah satu klub terbaik di dunia. Dia (Mbappe) dicintai, dikagumi, dan dihormati.

"Kylian adalah yang terbaik di dunia saat ini. Messi selalu berada di level ini, dan saya yakin dia akan terus seperti itu, tapi wajar jika ada pemain lain yang datang... Ini bukan soal menilai siapa yang terbaik. Yang satu berusia 23 tahun, dan yang lainnya berusia 34 tahun."

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image