Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Manchester City Gelar Pembicaraan Rahasia dengan Erling Haaland, Barca Masih Jadi Rintangan

Olahraga | Wednesday, 02 Mar 2022, 06:56 WIB
Erling B Haaland, ke Manchester City atau Barcelona?

Manchester City mengadakan pembicaraan rahasia soal transfer Erling B Haaland dari Borussia Dortmund tetapi menghadapi rintangan Barcelona. City sangat ingin mengontrak Erling Haaland di jendela transfer musim panas ini.

Manchester City telah mengadakan pembicaraan transfer rahasia dengan Erling Haaland karena mereka ingin meningkatkan upaya mereka untuk menandatangani striker Norwegia itu pada musim panas ini. Namun, Barcelona telah menjadi saingan utama City.

Haaland meminta upah tinggi dan transfer sebesar £213 juta. Kepala transfer City Txiki Begiristain bertemu dengan Mino Raiola untuk membahas penandatanganan Haaland dalam pertemuan rahasia bulan lalu, menurut laporan.

Ada banyak tim di Eropa yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bintang Borussia Dortmund itu menjelang jendela transfer musim panas ini.

Itu termasuk Barcelona, yang memiliki hubungan dekat dengan Raiola dan telah berusaha keras untuk mencoba mengontrak pemain berusia 21 tahun itu.

Pemain internasional Norwegia ini adalah properti panas menjelang musim panas, ketika klausul pelepasan senilai £68 juta akan mulai berlaku.

Itu adalah tawaran yang relatif mengingat posisi Haaland dalam olahraga ini dengan banyak yang memberi tip kepada sang striker untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Rekor golnya sangat fenomenal setelah mencetak 80 gol dalam 79 penampilan untuk Dortmund selama dua setengah tahun di klub.

Favorit untuk tanda tangannya adalah City, yang telah mengalihkan perhatian mereka dari Harry Kane setelah gagal menariknya dari Tottenham tahun lalu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image