Klopp Sebut Thiago akan Pulih Saat Liverpool Hadapi Inter Milan

Image
Ramon Momon
Olahraga | Tuesday, 01 Mar 2022, 21:31 WIB

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyampaikan perkembangan terbaru cedera yang dialami oleh Thiago Alcantara. Klopp mengatakan, kemungkinan Thiago akan pulih dan bisa dimainkan pada laga leg kedua babak 16 Liga Champions melawan Inter Milan.

Thiago Alcantara.

Thiago Alcantara mengalami cedera saat pemanasan ketika Liverpool menghadapi Chelsea di Final Carabao Cup akhir pekan lalu. Thiago akhirnya terpaksa digantikan oleh Naby Keita, beberapa saat sebelum kick off. Dalam sebuah rekaman, terlihat Thiago menangis lantaran gagal tampil di Stadion Wembley.

"Itu adalah momen yang sangat emosional. Kami semua terkejut; Saya datang ke ruang ganti, saya menyaksikan seluruh pemanasan dan tidak melihat apa-apa, kemudian kami masuk, dia ada di ranjang [perawatan] dan fisioterapis memberi tahu saya dia merasakan sesuatu di hamstring, yang tidak baik," ujar Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Kemudian kami harus membuat keputusan dia tidak bisa bermain. Pada saat ini ketika Anda hampir memainkan final. Untuk satu pemain yang mungkin memenangkan trofi terbanyak di seluruh skuad, atau sebanyak seluruh skuad bersama-sama, menunjukkan emosi seperti ini, saya tidak suka itu. dia tidak merasa begitu baik, tetapi keinginan untuk bermain di final sangat saya sukai," lanjutnya.

Klopp mengatakan Thiago tidak bisa diturunkan membela Liverpool pada pertandingan mengadapi Norwich City pada pertandingan putaran kelima Piala FA tengah pekan ini. "Dia baik-baik saja lagi tetapi tidak fit lagi. Seperti biasa, Anda tidak tahu (berapa lama dia akan absen) persisnya. Akhir pekan tidak pasti, mungkin dia bisa bermain saat melawan Inter Milan," ucapnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Mencari Pemimpin Visioner PMII Cabang Tangerang

Image

Kuliah Kerja Profesi untuk Mendukung Kerja Sama Dunia Usaha dan Dunia Indsutri

Image

Bersiaplah Menyambut Hiruk Pikuk Pesta Demokrasi

Image

Staff Registrasi Bapas Semarang Siap Menyajikan Data yang Akuntabel

Image

APK Bapas Semarang Turun Ke Ladang Untuk Melakukan Pengawasan Program Asimilasi Dalam Lapas

Image

Tingkatkan Akuntabilitas Bapas Semarang Laporkan Capaian Output Melalui E-Monev

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image