Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Klopp Sebut Thiago akan Pulih Saat Liverpool Hadapi Inter Milan

Olahraga | Tuesday, 01 Mar 2022, 21:31 WIB

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyampaikan perkembangan terbaru cedera yang dialami oleh Thiago Alcantara. Klopp mengatakan, kemungkinan Thiago akan pulih dan bisa dimainkan pada laga leg kedua babak 16 Liga Champions melawan Inter Milan.

Thiago Alcantara.

Thiago Alcantara mengalami cedera saat pemanasan ketika Liverpool menghadapi Chelsea di Final Carabao Cup akhir pekan lalu. Thiago akhirnya terpaksa digantikan oleh Naby Keita, beberapa saat sebelum kick off. Dalam sebuah rekaman, terlihat Thiago menangis lantaran gagal tampil di Stadion Wembley.

"Itu adalah momen yang sangat emosional. Kami semua terkejut; Saya datang ke ruang ganti, saya menyaksikan seluruh pemanasan dan tidak melihat apa-apa, kemudian kami masuk, dia ada di ranjang [perawatan] dan fisioterapis memberi tahu saya dia merasakan sesuatu di hamstring, yang tidak baik," ujar Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Kemudian kami harus membuat keputusan dia tidak bisa bermain. Pada saat ini ketika Anda hampir memainkan final. Untuk satu pemain yang mungkin memenangkan trofi terbanyak di seluruh skuad, atau sebanyak seluruh skuad bersama-sama, menunjukkan emosi seperti ini, saya tidak suka itu. dia tidak merasa begitu baik, tetapi keinginan untuk bermain di final sangat saya sukai," lanjutnya.

Klopp mengatakan Thiago tidak bisa diturunkan membela Liverpool pada pertandingan mengadapi Norwich City pada pertandingan putaran kelima Piala FA tengah pekan ini. "Dia baik-baik saja lagi tetapi tidak fit lagi. Seperti biasa, Anda tidak tahu (berapa lama dia akan absen) persisnya. Akhir pekan tidak pasti, mungkin dia bisa bermain saat melawan Inter Milan," ucapnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image