Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sekar Arum

Benarkah Aero WhatsApp Aman Untuk Kalian Gunakan?

Teknologi | Monday, 28 Feb 2022, 05:36 WIB

WhatsApp Aero merupakan versi modifikasi dari WhatsApp yang memiliki fitur lebih unik dibandingkan fitur WhatsApp modifikasi lainnya. Salah satunya adalah fitur tema yang lebih banyak dan dapat digunakan secara bebas oleh pengguna.

Semua pengguna WhatsApp tahu bahwa WhatsApp versi asli hanya menyediakan dua tema yang dapat diganti, yaitu tema reguler dan mode gelap. Hal ini membuat beberapa pengguna kecewa, karena tidak bisa mengganti tema sesuka hati. Dan bisa dibilang cukup membosankan bagi sebagian orang.

Karena itulah banyak developer modder membuat WhatsApp versi MOD. Hal ini dikarenakan WhatsApp tidak terlalu banyak melakukan perubahan setiap kali melakukan update. Salah satu versi modifikasi yang sedang dibahas adalah WhatsApp Aero.

WhatsApp Aero memiliki berbagai fitur yang tidak dapat ditemukan di versi aslinya. Untuk lebih jelasnya tentang WhatsApp Aero akan kami jelaskan di artikel ini.

Informasi WhatsApp Aero

WhatsApp Aero Mod apk adalah aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi. Fitur-fitur di dalamnya melengkapi fitur-fitur asli WhatsApp yang bisa dikatakan sama. Dengan menggunakan modifikasi WA Aero ini, semua yang dibutuhkan pengguna WhatsApp ditambahkan ke fitur-fiturnya.

Whatsapp versi modifikasi di luar tanggung jawab WhatsApp asli, jadi jika ada apa-apa WA asli tidak bertanggung jawab. Karena aplikasi ini dibuat oleh pihak ketiga tanpa sepengetahuan developer WhatsApp.

Modifikasi WhatsApp memang dilengkapi dengan fitur yang lebih banyak, dan fitur-fiturnya memang sangat keren. Itu sebabnya banyak pengguna WhatsApp asli telah beralih ke versi WhatsApp yang dimodifikasi. Selain itu, WhatsApp original tidak melakukan pembaruan signifikan pada aplikasinya.

WhatsApp mod telah dibuat dengan berbagai fitur unggulan. Namun, WhatsApp Aero diklaim memiliki fitur yang lebih unik dan menarik dibandingkan aplikasi mod WhatsApp lainnya.

WhatsApp Aero dikembangkan oleh developer yang sangat populer yaitu Bozkurt Hazarr yang berasal dari Turki. WA MOD Aero sendiri dibuat untuk melengkapi kekurangan dari WhatsApp original. Hal paling keren tentang aplikasi ini adalah banyaknya pilihan tema tanpa harus membayar.

Link Download >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image