Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Romelu Lukaku Bakal Balik ke Inter Milan?

Olahraga | Friday, 25 Feb 2022, 07:39 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku belum membuat keputusan tentang masa depannya di Chelsea di saat spekulasi transfer ke Inter Milan terus tumbuh.

Romelu Lukaku telah dikaitkan dengan cepat kembali ke Inter setelah kehilangan peran awalnya di Chelsea. Namun, pemain bernilai £97,5 juta itu ingin tinggal dan berjuang mendapatkan tempat utamanya di Chelsea.

Hal ini menyebabkan keraguan besar tentang masa depannya di Stamford Bridge, dan laporan di Italia menunjukkan bahwa dia bahkan siap untuk menerima pemotongan gaji untuk kembali ke Serie A.

Tetapi sementara Lukaku menerima bahwa dia tidak dalam kondisi yang baik, dia sangat ingin memenangkan kembali tempatnya, ingin bermain di Wembley bersama Liverpool pada hari Minggu dan siap untuk bertarung.

Bos Chelsea Thomas Tuchel bersikeras setelah pertandingan Lille bahwa dia ingin membawa Lukaku “keluar dari api” setelah kritik atas penampilannya sebelumnya ketika dia menyentuh bola hanya tujuh kali dalam 90 menit di Crystal Palace.

Tidak ada jaminan bahwa Lukaku akan dipanggil kembali untuk menghadapi Liverpool setelah Kai Havertz menjadi starter melawan Lille dan mencetak gol.

Tapi bintang dengan gaji £200,000 per minggu itu tidak ingin menyerah dengan mudah, bahkan setelah wawancara sebelum Natal dia menegaskan tidak ingin kembali ke Inter Milan di masa depan.

Mantan striker Arsenal Thierry Henry, yang pernah bekerja dengan Lukaku sebagai pelatih tim Belgia, meragukan mengapa Chelsea merekrutnya kembali musim panas lalu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image