Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Ungkap Alasan Hengkang dari Man City, Ferran Torres: Barcelona Klub Terbaik

Olahraga | Thursday, 24 Feb 2022, 17:41 WIB

Ferran Torres mengungkap alasan dirinya hengkang dari Manchester City dan memilih bergabung dengan Barcelona. Bagi Ferran Torres, Barcelona adalah klub terbaik di dunia.

Ferran Torres.

Torres tampil gemilang bersama Manchester City. Torres diboyong dari Valencia ke Manchester City pada Agustus 2020. Pemain asal Spanyol itu diproyeksikan untuk menggantikan Sergio Aguero.

Di tengah popularitas dirinya serta Citizens yang menanjak, Ferran Torres kemudian memilih 'pulang kampung' ke Barcelona pada Desember tahun lalu dengan mahar hampir mencapai 50 juta poundsterling. Berbicara pada Mundo Deportivo, Ferran Torres mengaku dirinya tidak bisa menolak untuk bergabung dengan Barcelona.

"Barca adalah klub terbaik di dunia, semua orang tahu mengenai sejarah kejayaan Barcelona. Dan Barcelona adalah klub yang selalu berambisi memenangkan semua trophy," ucapnya.

"Ketika saya meninggalkan Valencia untuk bergabung dengan Manchester City, Saya selalu yakin, bahwa suatu hari akan kembali (ke Spanyol) dan bergabung dengan Barcelona yang merupakan klub terbaik di La Liga," ujarnya.

Torres bercerita, usai membela timnas Spanyol melawan Italia, agennya mengatakan Mateu Alemany (Direktor Barcelona) tertarik untuk mendatangkan dirinya. Saat itu, Torres mengaku langsung meminta agennya agar dirinya bisa bergabung dengan Barcelona.

"Ketika tawaran dari Barcelona datang, saya langsung mengatakan bersedia. Ini adalah mimpi saya, dan saya sudah mewujudkan mimpi saya," ujarnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image