Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shella Angel

Hasil Liga Champions Babak 16 Besar: Chelsea vs LOSC Lille dan Juventus vs Villarreal Tadi Malam

Olahraga | Wednesday, 23 Feb 2022, 15:05 WIB

Berikut hasil pertandingan liga Champions semalam, tadi malam dan dinihari tadi, babak 16 Besar Liga Champions 2021-2022 lengkap. Hasil liga champions babak 16 besar tadi malam terbaru antara Chelsea vs LOSC Lille berakhir dengan skor 2 - 0 untuk kemenangan tuan rumah.

Sementara di pertandingan lain Liga Champions babak 16 besar yang mempertemukan tuan rumah Villarreal menjamu Juventus harus berakhir dengan skor akhir 1-1. Kedua tim mempertontonkan pertandingan seru penuh tensi untuk mendapatkan hasil terbaik.

Chelsea mengawali laga babak 16 besar Liga Champions dengan sangat baik. Bermain di Stanford Bridge, pasukan Thomas Tuchel bermain lebih dominan dengan banyak peluang yang tercipta. Hingga akhirnya di menit ke 8, Kai Havert mampu mencetak gol di-ikuti oleh gol kedua oleh C. Pulisic pada menit ke 63.

Juventus yang bertandang ke El Madrigal mampu mencuri gol lewat pemain anyar mereka Dusan Vlahovic di menit pertama hingga akhirnya dibalas oleh tuan rumah pada menit ke 66 melalui Dani Parejo.

Baik Chelsea maupun Juventus, hasil ini merupakan langkah manis untuk menatap leg 2 babak 16 besar liga champions yang menurut jadwal akan dimulai pada minggu depan.

Untuk hari kamis, 24 Februari 2022 kembali hadir babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan antara Atletico Madrid menjamu Manchester United sedangkan Benfica akan menjamu tim asal Belanda yakni Ajax Amsterdam.

Jangan lupa untuk menyaksikan babak 16 besar Liga Champions musim 2021-2022 hanya di SCTV dan juga pastikan update hasil liga champions untuk mendapatkan hasil pertandingan terbaru dan lengkap.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image