Mourinho Ogah Tonton Laga PSG Vs Madrid

Image
Ramon Momon
Olahraga | Tuesday, 22 Feb 2022, 15:50 WIB

Jose Mourinho tak merasa kangen memimpin tim yang diasuhnya berlaga di ajang Liga Champions. Mourinho juga mengaku ogah menyaksikan pertarungan antara Real Madrid melawan PSG pada babak 16 besar.

AS Roma, klub yang kini dilatih Mourinho, kemungkinan besar harus melupakan mimpi bisa tampil di Liga Champions musim depan. Roma saat ini tercecer di posisi kedelapan dengan torehan 41 poin di klasemen sementara Serie A Italia. Roma terpaut enam poin dengan Juventus yang ada diperingkat empat sekaligus batas posisi untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, Il Lupi masih punya peluang untuk lolos ke Liga Europa atau European Conference League. Meski begitu, Mourinho mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Saya telah tampil di lebih dari 150 pertandingan Liga Champions dan saya merasa terhormat untuk itu," kata Mourinho.

"Saya tidak akan bersedih jika memang harus bermain di Liga Europa atau Liga Konferensi Eropa. Dan saya juga tidak akan merasa rindu bermain di Liga Champions," ujarnya menambahkan.

Mourinho juga mengaku jarang menyaksikan pertandingan-pertandingan besar Liga Champions. Hanya ada beberapa pertandingan yang dinikmatinya, seperti saat AS Roma melawan Liverpool beberapa musim lalu.

"Saya juga belum pernah melihat banyak pertandingan besar Liga Champions. Saya tidak suka menonton PSG vs Real Madrid, tapi Inter vs Liverpool adalah pertandingan yang bagus," ucapnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Kesekian Kali

Image

Puskesmas Terbaik DKI Jakarta Berdasarkan Review Terbaru

Image

Ruang Lingkup Morfologi

Image

Pengaruh k-pop terhadap remaja

Image

Prodi Hukum Bisinis Unismuh Makassar Siap Gelar Kuliah Perdana Awal Desember

Image

Video Kreatif Keren Tanpa Asap Rokok Lapas Perempuan Palembang Juara 1 pada HUT Yayasan Jantung Seha

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image