Real Madrid Bakal Kejar Sadio Mane Jika Gagal Boyong Mbappe dan Haaland

Image
Ramon Momon
Olahraga | Tuesday, 22 Feb 2022, 11:20 WIB

Real Madrid mengincar penyerang Liverpool Sadio Mane. Madrid menjadikan Sadio Mane sebagai salah satu buruan jika gagal mendapatkan Kylian Mbappe atau Erling Haaland pada bursa transfer musim panas mendatang.

Penampilan Sadio Mane dalam beberapa musim terakhir menarik perhatian. Sejak didatangkan dari Southampton pada 2016, Mane telah mencetak 108 gol dan 44 assist dalam 247 penampilan untuk Liverpool.

Pemain berusia 29 tahun itu juga menjadi salah satu aktor dibalik kesuksesan The Reds. Bersama Liverpool, Mane telah merasakan mengangkat tropi Liga Primer Inggris, Liga Champions, Super Eropa dan Piala Dunia antar klub. Mane juga pernah menjadi topskor dan meraih sepatu emas Liga Primer Inggris. Terbaru Mane sukses membawa Senegal menjadi juara Piala Afrika.

Hal ini yang membuat Madrid terpincut. Meski begitu, El Merengues tetap memprioritaskan penandatanganan Kylian Mbappe dan Erling Haaland di jendela transfer musim panas. Dan Real Madrid akan menunda penandatanganan Mane hingga musim panas tahun depan jika Mbappe dan Haaland tiba di Santiago Bernabeu akhir tahun ini.

Tetapi Merengues tetap membuka opsi mereka, yang masuk akal mengingat Haaland juga menjadi target musuh bebuyutan Barcelona. Sementara untuk Mbappe, Madrid harus bersaing dengan City dan Liverpool yang disebut-sebut juga berminat memboyong pemain asal Prancis itu.

Langkah Madrid untuk mendapatkan Mane juga tidak mudah. Pasalnya Liverpool tidak menunjukan minat untuk melepas penyerang asal Senegal itu meski telah mendapatkan amunisi baru di lini depan, Luis Diaz. Namun, bukan berarti peluang Madrid tertutup, karena hingga saat ini Mane belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Liverpool.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

MTsN Bantul Beri Penghargaan 10 GTK

Image

Prodi Hukum Bisinis Unismuh Makassar Siap Gelar Kuliah Perdana Awal Desember

Image

Video Kreatif Keren Tanpa Asap Rokok Lapas Perempuan Palembang Juara 1 pada HUT Yayasan Jantung Seha

Image

Apa sih itu Kebidanan? Apakah Bidan Berperan dalam Komsel kepada Pasien

Image

Bersama AFKSI, FK UMP Gelar Webinar Penanganan Stunting

Image

Sisfo Salurkan Bansos Korban Longsor Parangloe

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image