Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SoalSkul

Link Live Streaming FK Senica Vs Sered Malam Ini, Egy dan Witan Jadi Starter!

Olahraga | Sunday, 20 Feb 2022, 22:53 WIB

Laga FK Seneca melawan Sered pada Minggu (20/2) sangat penting karena merupakan pertarungan head-to-head untuk enam besar.

FK Senica, diperkuat oleh Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, berada di urutan keenam sebelum turun minum dan harus puas di urutan ketujuh setelah kalah dari petenis Slovenia Bratislava.

Kini, FK Seneca berpeluang kembali ke posisi keenam dalam pertarungan melawan Sered.

Enam klub teratas akan bersaing di grup kejuaraan, sedangkan enam tim terbawah akan bermain di grup degradasi. Mulai Minggu 23, setiap tim hanya bisa bermain melawan tim dari grup yang sama dua kali.

Jika FK Senica finis keenam pada akhir pekan 22, itu akan memastikan mereka menghindari degradasi sambil memastikan mereka tidak mengakhiri musim di bawah keenam.

Untuk melihat live streaming duel sengit FK Senica VS SKS SERED, kamu bisa melihatnya melalui link resmi dibawah ini.

Link Streaming 1 >> DISINI

Link Streaming 2 >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image