Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image gamers takeran

Tips Pulsa Murah Terpercaya yang Perlu Anda Ketahui

Bisnis | Sunday, 20 Feb 2022, 12:03 WIB
Peluang Bisnis Pulsa Murah

Tips & Peluang Bisnis Pulsa Murah Terpercaya

Anda sedang mencari informasi tetang peluang bisnis pulsa murah? Maka Anda telah mengunjungi situs yang tepat karena kali akan dibahas tips dan trik khusus untuk mendapatkan keuntungan bisnis pulsa yang lebih besar.

Apa saja tips yang dimaksud? Yuk simak uraian di bawah ini untuk penjelasan lebih lengkapnya.

Tips Pulsa Murah yang Mudah Diterapkan

Untuk mendapatkan pulsa dengan harga murah, Anda bisa menerapkan beberapa tips berikut.

1. Membeli pulsa lewat layanan perbankan

Jika Anda memiliki rekening bank, Anda bisa memanfaatkannya untuk membeli pulsa karena saat ini hampir semua bank menyediakan layanan pembelian pulsa. Harga pulsa yang ditawarkan layanan perbankan cukup beragam, tergantung jenis bank dan operator seluler.

Layanan perbankan sendiri menyediakan banyak metode pembelian pulsa yang diantaranya yaitu pembelian lewat ATM, m-banking, SMS banking, ataupun internet banking. Metode yang paling mudah adalah m-banking karena transaksi bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja asal ada sinyal dan saldo di rekening.

Sebelum melakukan pembelian via layanan perbankan, Anda bisa melakukan pengecekan terlebih dahulu. Lihatlah apakah harga pulsa operator seluler Anda lebih murah, atau lebih mahal dari harga rata-rata.

Jika lebih murah Anda bisa langsung membelinya. Namun jika malah lebih mahal, Anda bisa membeli pulsa dengan cara kedua di bawah ini.

2. Membeli pulsa lewat aplikasi penjual pulsa

Saat ini banyak sekali aplikasi jualan pulsa termurah yang bisa Anda temukan di Play Store atau App Store. Aplikasi yang dimaksud fokus pada penjualan dan pembelian pulsa. Anda bisa bergabung menjadi pembeli maupun penjual.

Namun penggunaan aplikasi jual pulsa harus diiringi dengan kepemilikan rekening bank ataupun rekening digital. Alasannya karena untuk membayar pembelian pulsa diperlukan saldo yang pengisiannya lewat kedua media tersebut.

Kelebihan menggunakan aplikasi penjual pulsa antara lain yaitu:

Harga yang ditawarkan lebih murah karena memang fokus pada penjualan pulsaPulsa semua operator tersedia dalam banyak nominal, tidak seperti layanan perbankan yang hanya menyediakan pulsa dalam nominal besar.Pulsa cepat masuk karena aplikasi jual pulsa biasanya dimiliki oleh agen yang memiliki server pulsa terbaik.

Sedangkan kekurangannya hanyalah masih perlu menggunakan rekening digital atau rekening bank biasa untuk melakukan pembayaran.

3. Membeli pulsa lewat e-commerce

Beberapa layanan jual beli elektronik di Indonesia cukup terkenal dan menjadi Andalan. Mereka pun menyediakan layanan pembelian pulsa dengan harga yang tergolong murah.

Untuk melakukan pembelian, Anda tinggal mengunjungi salah satu e-commerce Andalan. Setelah itu Anda tinggal mendaftar dan mulai membeli pulsa. Pembayarannya sama dengan aplikasi jualan pulsa termurah yaitu transfer via rekening bank ataupun rekening digital.

Kelebihan pembelian lewat e-commerce adalah Anda terhindar dari penipuan. Layanan jual beli elektronik sudah pasti populer dan terpercaya jadi pembeli tidak akan tertipu. Selain itu, ada berbagai media transaksi yaitu lewat website ataupun lewat aplikasi.

4. Membeli pulsa lewat e-money

Uang elektronik atau e-money sekarang sudah banyak. Saldonya bisa Anda isi dengan cara transfer dari rekening Anda. Saldo tersebut bisa disimpan saja ataupun digunakan untuk berbagai keperluan seperti pembelian pulsa, pembelian token listrik, pembayaran belanja online, dan masih banyak lainnya.

Dengan begitu, Anda bisa membeli pulsa via e-money kapan saja dan dimana saja asal memiliki saldo. Harga pulsa yang ditawarkan biasanya hampir sama dengan harga dari e-commerce. Bisa disimpulkan bahwa harganya cukup murah tapi tidak semurah membeli di agen pulsa online.

5. Membeli pulsa lewat aplikasi mitra operator seluler

Operator seluler bekerja sama dengan layanan digital tertentu untuk memudahkan pelanggan saat membeli pulsa. Nah layanan yang diajak bermitra oleh operator seluler sebaiknya Anda buru karena harganya pasti lebih murah.

Kalaupun tidak murah, Anda bisa mendapatkan keuntungan lain seperti bonus cashback, diskon paket internet, tambahan poin, dan masih banyak lainnya. Intinya mitra operator seluler berpotensi memberikan keuntungan lebih.

6. Selalu update berita terbaru operator seluler

Tips mendapatkan pulsa online terpercaya dan termurah selanjutnya adalah dengan selalu update informasi dari operator seluler yang Anda pilih. Operator seluler kadang menawarkan bonus, promo, ataupun cashback pulsa saat melakukan pembelian paket.

Anda bisa memanfaatkan hal satu ini. Memang tidak langsung memberikan harga murah, tapi paling tidak Anda mendapatkan potongan harga dan keuntungan yang berkaitan dengan pulsa.

7. Tips Pulsa Murah Terakhir Memanfaatkan voucher online

Voucher yang bertebaran di situs voucher online kebanyakan adalah voucher belanja. Sangat jarang voucher tentang pulsa. Namun jarang bukan berarti tidak pernah.

Jika Anda sering update informasi voucher terbaru, Anda bisa saja mendapatkan diskon pembelian pulsa di beberapa layanan digital. Jadi jangan malas update voucher online yang ada di situs voucher.

Bagaimana? Apakah beberapa tips pulsa murah di atas membantu Anda? Semoga bisa membantu agar Anda mendapat pulsa dengan harga murah sesuai yang Anda harapkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image