Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Viola Marino

Akun Instagram dan Biodata Lengkap Livy Renata, Si Gamers Polos yang Lagi Viral

Info Terkini | Saturday, 19 Feb 2022, 10:47 WIB

Livy Renata belakangan ini tengah viral di media sosial karena kepolsannya saat di undang di berbagai media. Siapa sih Livy Renata ini? dibawah kami sudah membahas semua tentang dirinya.

Belakangan ini nama Livy Renata menjadi trending topic di media sosial, antara lain Instagram dan Twitter hingga TikTok. Banyak orang yang penasaran dengan sosoknya, latar belakang keluarga, karier, dan akun Instagramnya.

Selain Twitter dan Instagram, wajah Livy Renata belum lama ini muncul di kanal Youtube miliknya. Tak hanya itu, Livy juga kerap tampil di layar televisi.

Livy Renata sendiri awalnya dikenal sebagai selebriti dan gamer Mobile Legend. Ia juga tercatat sebagai Brand Ambassador (BA) untuk tim ML Alter Ego.

Wajah Livy mulai dikenal publik saat mengunggah berbagai foto di Instagram dan kontennya di aplikasi TikTok.

Di Youtube, ia juga kerap membagikan video kesehariannya. Didukung oleh wajah yang menawan, video selebgram ini cukup ramai di kunjungi penonton.

Nama asli: Livia Renata

Nama China: Yang Lifei

Tempat lahir: Jakarta

Tanggal Lahir: 26 Maret 2022

Agama: Kristen

Akun Instagram: @livyrenata

Akun TikTok: @livyyrenata

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image