Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Full Size Hyper Front Lite

Info Terkini | Sunday, 31 Jul 2022, 09:21 WIB
Hyper Front Lite adalah versi ringan dari game Hyper Front yang saat ini tengah hits. Game ini adalah game First Person Shooter (FPS) 5 vs 5 yang begitu seru untuk anda mainkan.

Perbedaan Hyper Front Asli dan Hyper Front Original

Game Hyper Front Lite ini pun mempunyai gameplay yang masih dengan Hyper Front Asli. Pada Hyper Front Lite ini anda juga bisa tetap untuk menikmati mode-mode yang ada di Hyper Front Asli yang seperti biasanya. Hanya saja adanya perbedaan yang mencolok pada grafis Hyper Front Lite.

Grafik Hyper Front Lite ini tentunya di buat lebih ringan lagi supaya tidak memakan banyak penyimpanan. Sehingga garfik Hyper Front Lite ini tidak sejernih Hyper Front biasa. Walaupun begitu Hyper Front Lite ini pun tetap asyik untuk anda mainkan.

Full Size Hyper Front Lite

Berapakah full size Hyper Front Lite? Ukuran aplikasi Hyper Front Asli ini yang baru download yaitu 1,5 GB. Ukuran ini tentunya akan bertambah dengan seiring berjalannya waktu. Anda juga harus menyediakan penyimpanan kosong sekitar 3GB apabila anda ingin memainkan Hyper Front yang aslinya.

Download Hyper Front Lite

Apakah anda tertarik untuk mencoba Hyper Front Lite ini? Apabila iya maka anda bisa untuk langsung mendownload game Hyper Front Lite ini. Anda bisa untuk mendownload aplikasi Hyper Front Lite ini melalui link berikut ini

Hyper Front Lite : Download

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan kali ini tentang Full Size Hyper Front Lite apk.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image