Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Endar Julian

Pilihan Nama Olshop Aesthetic dan Menarik Untuk Bisnis Anda

Bisnis | Friday, 18 Feb 2022, 09:43 WIB
Sumber gambar: pexels.com/cottonbro

Nama olshop aesthetic pastinya disukai oleh Anda yang ingin membuka usaha untuk produk kecantikan ataupun pakaian. Namun, tidak hanya itu saja sebab nama toko yang terbilang aesthetic memang menarik dan dapat membuat konsumen tertarik. Lantas, bagaimana caranya membuat nama olshop yang bisa dianggap Aesthetic? Berikut adalah informasi lengkapnya.

Alasan yang Membuat Nama Olshop Terkesan Aesthetic

Membuat nama olshop yang bagus dan unik merupakan kunci untuk membedakan produk kita dengan kompetitor. Terkadang, nama olshop pun dapat muncul begitu saja dan terbesit di pikiran. Namun, apa yang paling membuat nama olshop terkesan aesthetic? Berikut adalah alasannya.

1. Singkat dan Sederhana

Dari mata turun ke hati, hanya dengan sekali lirik pembaca tertarik. Istilah tersebut tentunya juga berlaku saat Anda ingin memberikan sebuah olshop nama, lho. Nama olshop yang singkat dan sederhana tentunya dapat menjadi aesthetic, sehingga dapat menempel di pikiran dengan mudah.

Dengan begitu, mereka akan selalu membicarakan toko Anda. Brand-brand besar layaknya Uniqlo, Wearing Qambly, dan Adorable Projects. Aesthetic, tetapi tetap mudah diingat, bukan?

2. Nama yang Menggambarkan Produk

Tidak hanya sekedar indah, ternyata nama toko juga dapat menggambarkan produk yang dijual. Sebagai penjual, tentunya Anda tidak ingin memberikan informasi yang salah kepada pembeli, bukan? Karena itu, menggunakan nama olshop sesuai dengan produk yang dijual tentu akan membuat kepercayaan konsumen meningkat.

Terlebih lagi, nama yang aesthetic dan dapat menggambarkan produk yang dijual, akan membuat usaha Anda terkesan profesional. Itulah mengapa, hal ini sangat penting dan perlu dipertimbangkan saat akan membuat nama yang aesthetic.

3. Mengandung Nama Sendiri

Kalau nama Anda sudah aesthetic, mengapa tidak mencoba untuk membuatnya sebagai nama toko? Misalnya, nama Anda adalah Betti, itu berarti nama tokonya bisa berupa Bettique yang merupakan plesetan dari Beauty dan Unique. Anda bisa menggunakannya sebagai nama olshop yang menjual alat-alat kecantikan atau busana.

Namun, Anda tidak bisa kalau hanya menggunakan nama sendiri. Nantinya, konsumen akan bingung dan tidak bisa menemukan toko Anda dengan benar.

4. Nama Toko Bisa Digunakan Di Berbagai Platform

Saat ini, sudah banyak media atau platform yang bisa Anda gunakan untuk membuka olshop. Selain Instagram, Anda juga bisa menjual produk dengan mudah melalui marketplace di Facebook. Dengan begitu, sangat penting untuk membuat nama yang efisien dan dapat menyesuaikan platform yang digunakan.

Ada sejumlah platform yang membatasi jumlah karakter atau kata untuk nama toko. Sebaiknya, hindarilah penggunaan nama yang terlalu panjang. Ada bagusnya, nama olshop Anda hanya terdiri dari satu sampai dua kata saja.

Contoh Pilihan Nama Olshop Aesthetic yang Bagus di Instagram

Tidak heran jika banyak olshop yang memilih untuk membuka lapak di Instagram. Selain dapat menjangkau banyak customer, tampilan feed, fitur story, dan live juga akan sangat membantu proses promosi. Langsung saja, berikut adalah beberapa rekomendasi nama olshop aesthetic yang dapat anda pertimbangkan sebagai nama olshop anda di masa depan.

@plantific : Nama yang satu ini menggambarkan petualangan dan bisa digunakan untuk olshop bertemakan tanaman.

@lipsticandme : Punya arti lipstik dan aku, nama yang satu ini sangat cocok untuk olshop yang menjual kosmetik dan tentunya lipstick.

@motemote : Anti ribet, nama sederhana nan cantik ini sangat cocok untuk olshop yang berjualan gelang dan aksesoris.

@lantunankain : Kain juga bisa bersuara dan memberi warna. Siap pakai buat olshop Anda yang mempromosikan baju-baju antik?

@tetulis : Mau mempromosikan buku yang diterbitkan oleh penulis-penulis dengan banyak karya? Langsung saja, pakai nama yang satu ini.

@giftforsoul : Mencintai diri sendiri dengan memberi hadiah dan merawat diri. Bagaimana kalau nama ini untuk olshop yang menjual barang-barang antik dan unik?

Itulah beberapa nama olshop aesthetic yang bisa Anda coba gunakan. Dengan tips yang ada, Anda bisa mencoba membuat nama olshop versi sendiri dan terkesan unik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image