Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rambu rambu

Video Cuplikan PSG VS Real Madrid 1-0 Liga Champion, Messi Gagal Penalti!

Olahraga | Thursday, 17 Feb 2022, 21:06 WIB

Inilah cuplikan video PSG vs Real Madrid dalam gelaran Liga Champion 2021-2022 leg pertama babak 16 besar yang dimenangkan PSG dengan skor 1-0.

Tuan rumah PSG akhirnya berhasil menaklukkan Real Madrid dikandang Stadion Parc des Princes, Paris, Perancis pada hari rabu tanggal 16 Februari 2022 dini hari.

Gol kemenangan PSG akhirnya di masukan oleh bomber andalan mereka Kylian Mbappe pada menit akhir ke 90+4’.

Hal mengejutkan terjadi dalam laga ini dimana Lionel Messi gagal melakukan tendangan penalti di menit ke-62.

Dengan kemenangan ini membuat PSG menjadi sedikit lega sebelum kembali menghadapi Real Madrid di leg ke dua yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret mendatang.

Buat kamu yang penasaran dengan video cuplikan PSG vs Real Madrid kemarin, kamu bisa lihat melalui link yang disediakan dibawah ini.

Link Video 1 >> KLIK DISINI

Link Video 2 >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image