Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bos Muda

Apakah Fouad WhatsApp Masih Layak Untuk Digunakan?

Teknologi | Thursday, 17 Feb 2022, 19:14 WIB

Aplikasi modifikasi adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga atau bukan aplikasi resmi.

Bisa dikatakan aplikasi ini juga adalah sebuah aplikasi sebab tidak memiliki izin resmi dari pihak terkait.

Namun pada aplikasi ini ada berbagai fitur menarik yang membuat banyak orang tertarik menggunakannya.

Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini dengan berbagai tujuan, ada yang menggunakan fouad whatsapp ini dengan tujuan ingin mendapatkan fitur yang tidak bisa ia dapatkan di versi aslinya.

Tentunya aplikasi pihak ketiga selalu menawarkan fitur-fitur yang tidak ditemukan di aplikasi aslinya.

Fitur yang ditawarkan oleh WA Fouad sangat beragam dan tentunya sangat menarik.

Jadi wajar saja apabila hingga kini aplikasi tersebut banyak sekali yang tertarik.

Fitur Fouad WhatsApp

1. Kirim file secara gratis

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirim file yang jauh lebih tidak terbatas daripada versi aslinya. Aplikasi ini membuat lebih mudah dan praktis, terutama jika Anda perlu mengirim file besar seperti folder dan video. WA Original hanya menyediakan kemampuan mengirim file hingga 200MB, sedangkan FouadWA dapat mengirim file folder hingga 1GB.

2. Ada ribuan tema berbeda

Ini seharusnya membuat chatting dengan aplikasi WA menjadi lebih menyenangkan. Ini juga sangat mudah untuk menggunakan tema yang berbeda di FouadWA. Di Pengaturan Fouad, klik Mod Tema untuk menemukan berbagai tema yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan.

3. Anda dapat menyembunyikan status tampilan

Juga mudah untuk menyembunyikan tampilan status tampilan cerita WA orang lain di FouadWA. Anda dapat pergi ke pengaturan Fouad dan pilih Privasi & Keamanan. Kemudian klik Sembunyikan Lihat Lihat Status untuk melihat nama Anda di daftar pengguna yang sedang melihat status, meskipun statusnya terlihat.

Link Download >> Disini

Link Download >> Disini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image