Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Masa Depan Greenwood Belum Jelas, MU Siap Datangkan Antony Dari Ajax

Olahraga | Thursday, 17 Feb 2022, 10:01 WIB
Winger Ajax, Antony

Manchester United dilaporkan tertarik untuk mengontrak Antony dari Ajax dan jika Ten Hag melatih Setan Merah kemungkinan dia akan membawa winger tersebut ke Old Trafford.

Antony telah mencetak tujuh gol di Liga Belanda musim ini bersama Ajax.

Dia mencetak dua gol dan empat assist saat Ajax memenangkan semua pertandingan mereka di Grup C Liga Champions melawan Sporting, Besiktas dan Borussia Dortmund.

Manchester United adalah salah satu dari beberapa klub Liga Premier yang saat ini mengikuti perkembangan Antony.

Setan Merah terpesona oleh kemampuan pemain internasional Brasil itu.

Antony akan menggantikan Jesse Lingard yang akan pergi akhir musim dan Mason Greenwood yang masa depannya belum jelas karena kasus yang dia hadapi.

Manchester United bukan satu-satunya tim yang menginginkan jasa Antony. Chelsea dan Liverpool juga dianggap tertarik dengan pemain tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image