Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Bermain Bagus di Milan, Arsenal Berencana Bajak Rafael Leao

Olahraga | Thursday, 17 Feb 2022, 09:39 WIB
Rafael Leao Saat Membela Milan

Arsenal menunjukkan minat mereka untuk merekrut penyerang AC Milan Rafael Leao sebagai pengganti Lacazette yang akan hengkang.

Pemain berusia 22 tahun itu juga telah dikaitkan dengan Everton dan Wolves karena dia sedang berada di performa terbaik.

Rafael Leao telah mencetak sepuluh gol dan enam assist musim ini saat membela Milan.

Saat ini Rafael Leao sudah menjadi pemain kunci di San Siro. Hal tersebut dapat memperkecil harapan Arsenal untuk mendapatkannya karena Milan sangat membutuhkan jasa sang pemain.

Arsenal sedang mempertimbangkan untuk merekrut Leao setelah kehilangan Dusan Vlahovic yang bergabung ke Juventus.

Manajer AC Milan, Stefano Pioli merasa mengingat sosok Thierry Henry jika melihat Rafael Leao bermain.

“Saya pikir dia harus meyakinkan dirinya sendiri dan bekerja keras untuk mencoba menjadi yang terbaik. Seseorang dengan kemampuannya harus berpikir untuk mencapai nomor satu, tetapi bakat saja tidak cukup. Dia telah mengerti bahwa dia harus bekerja dengan cara tertentu.” Kata Pioli.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image