Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Masa Depan Ronaldo Belum Jelas di MU, 3 Klub Raksasa Eropa Ini Ingin Rekrut CR7

Olahraga | Wednesday, 16 Feb 2022, 07:39 WIB

Masa depan CRISTIANO RONALDO di Manchester United tetap tidak pasti namun tiga klub top Eropa ingin memakai jasanya jika dia keluar dari Old Trafford.

Paris St Germain, Bayern Munich dan Roma, yang dipimpin oleh mantan bos Real Madrid Jose Mourinho, telah menyatakan minatnya pada striker tersebut.

Ronaldo mungkin akan keluar dari United di musim panas jika mereka gagal lolos ke Liga Champions.

SunSport telah menceritakan bagaimana Ronaldo, 37, berharap untuk mengakhiri karirnya di United setelah bergabung kembali dengan klub awal musim ini.

Tapi agennya Jorge Mendes mengadakan pembicaraan dengan supremo baru Old Trafford Richard Arnold atas kekhawatiran tentang bentuk buruk timnya

Mereka tersingkir dari Piala FA oleh Middlesbrough dan berada dalam pertarungan nyata untuk tempat keempat di Liga Premier setelah hasil imbang yang mengecewakan dengan Burnley dan Southampton.

Mantan pemain Real Madrid itu juga sedang berjuang dan akan berusaha untuk mengakhiri kekeringan gol terpanjangnya dalam lebih dari satu dekade ketika United menjamu Brighton malam ini.

Ronaldo dipahami hanya ingin bertahan jika United lolos ke Liga Champions musim depan. Dia juga memiliki keprihatinan atas sikap beberapa rekan satu timnya di tengah perjuangan mereka baru-baru ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image