Prediksi Inter Milan Vs Liverpool: Di Atas Kertas the Reds Favorit, tapi...

Image
Bola Patrick
Olahraga | Wednesday, 16 Feb 2022, 07:31 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp yakin timnya mampu atas Inter Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Milan, Italia.

Babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan Inter Milan versus Liverpool di Milan, Italia, pada Kamis (17 Februari) dinihari WIB.

Kapten Liverpool Jordan Henderson fit untuk melakukan perjalanan ke Inter Milan untuk pertandingan leg pertama ini.

Gelandang itu mengalami cedera lutut dalam kemenangan hari Minggu di Burnley tetapi ikut terbang bersama anggota tim lainnya.

Luis Diaz dimasukkan ke skuad dan bisa membuat debut Eropa untuk klub. "Hendo baik-baik saja. Selain itu, tidak ada masalah," kata manajer Liverpool Jurgen Klopp.

"Dia mendapat cedera di lututnya dan hari ini adalah pemulihan hari kedua untuk banyak pemain seperti dia juga, jadi itu bukan sesi terlama baginya."

Klopp membawa pasukannya ke Italia dengan enam kemenangan berturut-turut, setelah pada bulan Desember menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan semua pertandingan grup Liga Champions mereka.

Mereka saat ini berada di urutan kedua di Liga Premier, sembilan poin di belakang pemimpin Manchester City dengan satu pertandingan di tangan, menuju putaran kelima Piala FA dan menghadapi Chelsea di final Piala Carabao akhir bulan ini.

Di atas kertas Liverpool adalah favorit

Juara bertahan Inter menyerahkan posisi teratas di Italia kepada rival lokal AC Milan pada akhir pekan setelah kekalahan derby yang menyakitkan diikuti oleh hasil imbang 1-1 pada Sabtu di sesama rival gelar Napoli.

Bos Inter Simeone Inzaghi, yang mengambil alih dari Antonio Conte di musim panas, mengakui Liverpool adalah favorit, tetapi merasa timnya dapat menyebabkan masalah bagi The Reds.

"Di atas kertas, Liverpool adalah favorit. Kami tahu, dan saya telah memberi tahu para pemain, bahwa kami harus pergi ke sana dan memainkan permainan kami tanpa rasa khawatir," kata Inzaghi, yang memimpin Inter ke babak sistem gugur Liga Champions pertama mereka sejak 2012 .

“Dalam jenis pertandingan ini, tingkat determinasi akan membuat perbedaan, dan para pemain telah menunjukkan sepanjang musim bahwa mereka memiliki banyak hal."

Terlepas dari Nicolo Barella yang diskors, Inzaghi memiliki skuad yang hampir penuh untuk dipilih, tetapi dia mengatakan dia belum memutuskan siapa yang akan bermain di depan selain Edin Dzeko, Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua tentang Bola

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Kemenkumham Jateng Gelar Rapat Koordinasi tentang Pengesahan Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2022

Image

Lapas Permisan Berkolaborasi Dengan Yayasan Mitra Alam Dalam Memberikan Pembimbingan Kepada WBP.

Image

Lomba Poster Nasional ESCO 2022

Image

Manfaat Beli Rumah di Pameran Properti, Bagus untuk Pemula!

Image

Rutan Palembang Kemenkumham Sumsel Didatangi Inspektur Wilayah V

Image

Pola Pikir Anak TK dan Metode Mengajar Guru TK

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image