Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Prediksi Inter Milan Vs Liverpool: Di Atas Kertas the Reds Favorit, tapi...

Olahraga | Wednesday, 16 Feb 2022, 07:31 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp yakin timnya mampu atas Inter Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Milan, Italia.

Babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan Inter Milan versus Liverpool di Milan, Italia, pada Kamis (17 Februari) dinihari WIB.

Kapten Liverpool Jordan Henderson fit untuk melakukan perjalanan ke Inter Milan untuk pertandingan leg pertama ini.

Gelandang itu mengalami cedera lutut dalam kemenangan hari Minggu di Burnley tetapi ikut terbang bersama anggota tim lainnya.

Luis Diaz dimasukkan ke skuad dan bisa membuat debut Eropa untuk klub. "Hendo baik-baik saja. Selain itu, tidak ada masalah," kata manajer Liverpool Jurgen Klopp.

"Dia mendapat cedera di lututnya dan hari ini adalah pemulihan hari kedua untuk banyak pemain seperti dia juga, jadi itu bukan sesi terlama baginya."

Klopp membawa pasukannya ke Italia dengan enam kemenangan berturut-turut, setelah pada bulan Desember menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan semua pertandingan grup Liga Champions mereka.

Mereka saat ini berada di urutan kedua di Liga Premier, sembilan poin di belakang pemimpin Manchester City dengan satu pertandingan di tangan, menuju putaran kelima Piala FA dan menghadapi Chelsea di final Piala Carabao akhir bulan ini.

Di atas kertas Liverpool adalah favorit

Juara bertahan Inter menyerahkan posisi teratas di Italia kepada rival lokal AC Milan pada akhir pekan setelah kekalahan derby yang menyakitkan diikuti oleh hasil imbang 1-1 pada Sabtu di sesama rival gelar Napoli.

Bos Inter Simeone Inzaghi, yang mengambil alih dari Antonio Conte di musim panas, mengakui Liverpool adalah favorit, tetapi merasa timnya dapat menyebabkan masalah bagi The Reds.

"Di atas kertas, Liverpool adalah favorit. Kami tahu, dan saya telah memberi tahu para pemain, bahwa kami harus pergi ke sana dan memainkan permainan kami tanpa rasa khawatir," kata Inzaghi, yang memimpin Inter ke babak sistem gugur Liga Champions pertama mereka sejak 2012 .

“Dalam jenis pertandingan ini, tingkat determinasi akan membuat perbedaan, dan para pemain telah menunjukkan sepanjang musim bahwa mereka memiliki banyak hal."

Terlepas dari Nicolo Barella yang diskors, Inzaghi memiliki skuad yang hampir penuh untuk dipilih, tetapi dia mengatakan dia belum memutuskan siapa yang akan bermain di depan selain Edin Dzeko, Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image