Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Vicka Hafsary

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video Terbaru 2022

Teknologi | Wednesday, 16 Feb 2022, 06:44 WIB

Bagi para pengguna baru aplikasi snack video, penting untuk mengetahui bagaimana cara memasukkan kode undangan snach video terbaru. Tentunya dalam hal ini ada beberapa panduan dan prosedur khusus yang harus diketahui.

Para pemula selama ini seringkali banyak yang tidak paham juga tidak mengerti tutorial cara memasukkannya dengan benar. Padahal sangatlah penting untuk diketahui dan juga penting untuk menggunakan kode yang tepat.

Tutorial Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video Terbaru 2022

Di sini ada beberapa tutorial mudah yang sebaiknya memang harus diketahui oleh para pemula. Tutorial ini harus dilakukan step by step agar Kemudian Anda bisa menyelesaikan prosesnya dengan cara yang benar.

Setelah Anda masukkan kode, nanti otomatis akan mendapatkan bonus poin. Kondisi itulah yang kemudian dinantikan dan diharapkan oleh para pengguna APK baru tersebut.

Maka dari itu simak berikut tutorialnya:

1. Siapkan kode undangan

Pertama, kalian harus menyiapkan terlebih dahulu kode undangan snack video. Persiapan kode ini jadi salah satu persiapan penting karena dengan begitu kalian bisa segera memasukkan. Salah satu rekomendasi kode yang sudah terbukti bisa memberikan bonus adalah diantaranya:

801 504 648

2. Download dan instal APK snack video

Langkah selanjutnya Kalian juga bisa mendownload aplikasi snack video. Proses downloadnya sendiri bisa kalian lakukan dengan cara yang mudah dan juga praktis. Kalian bisa download melalui Google Play ataupun juga Apple store berdasarkan jenis smartphone. Sementara itu bagi para pengguna baru, kalian juga bisa download melalui link ini http://sck.io/TLDdHBe3 secara otomatis akan diarahkan Google Play.

3. Register akun

Selanjutnya kalian diminta untuk melakukan registrasi akun. Proses registrasi akun membutuhkan akun Gmail ataupun juga Facebook. Jadi silakan lakukan registrasi dengan cara melakukan redirect langsung menggunakan Facebook ataupun juga Gmail.

4. Masukkan kode undangan

Pada kolom tersedia Nanti juga ada kolom yang harus diisi dengan kode undangan. Silakan kalian masukkan kode undangan atau kode referal 801 504 648 pada kolom yang memang sudah tersedia.

Sementara itu bagi kalian yang sudah daftar sebelumnya sudah punya akun tapi belum memasukkan kode undangan, silakan simak tutorialnya. Tutorialnya ada ada ada-ada aja cara memasukkan kode undangan snack video bonus 100k. Di sana dijelaskan secara detail, tapi syaratnya akun kalian harus berusia minimum 7 hari.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image