Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ummu Zidan

Kemenangan Islam adalah Kemenangan Palestina

Dunia islam | 2024-10-19 18:14:25

Lebanon membara. Serangan roket Israel ke Beirut semakin masif. Daerah Dahiyeh, menjadi sasaran serangan udara dalam beberapa hari terakhir. Serangan tersebut menghancurkan sedikitnya tujuh bangunan di daerah pinggiran Haret Hreik sehingga menjadi tumpukan puing. Serangan besar-besaran ini telah mengakibatkan korban tewas dan luka-luka. Lagi-lagi rakyat yang menjadi korban.

Zionis Israel makin jumawa menunjukkan arogansinya. Mereka berdalih menyenag Hizbullah dan sebelumnya telah berhasil membunuh komandan Hizbullah Hassan Nasrallah. Sementara negeri-negeri muslim yang lain tetap tidak bergerak untuk membela saudara sesama muslim dengan cara mengirmkan tentara, selain hanya kecaman yang klise.

Bagaimana dengan lembaga dunia selevel PBB? Setali tiga uang dengan apa yang dilakukan oleh negara-negara lain. Karena polisi dunia tiada lain adalah AS yang selalu mendukung dan membela Israel dengan dukungan yang maksimal, termasuk dana yang besar serta persenjataan.

Sebenarnya ada misi tersembunyi AS terhadap serangan Zionis Israel ke Lebanon, yakni memperluas wilayah jajahan agar kemenangannya atas negeri Islam semakin terlihat. Selain itu AS juga mengincar proyek produksi gas dan minyak.

Maka AS pun berupaya mengalihkan fokus Hizbullah yang sebelumnya berjihad untuk mebela Palestina. Dengan serangannya terhadap Lebanon, Zionis semakin brutal melakukan penyiksaan dan pembubuhan terhadap muslim Gaza.

Sementara Hizbullah hanyalah kelompok milisi yang tidak sebanding dengan tentara Zionis Israel yang didukung oleh polisi dunia. Apalah daya Hizbullah tanpa bantuan pasukan militer dari negara-nagara muslim sekitar yang memiliki pasukan terkuat. Lalu apa gunanya pasukan yang hebat jika tidak untuk membela saudara sesama muslim yang tertindas?

Sungguh tangan dan kaki negara-negara muslim telah dibelenggu oleh ide nasionalisme sehingga tak mampu mengulurkan bantuan, kecuali bantuan pangan sambil menyaksikan anak-anak berebut makanan serta meregang nyawa.

Sejatinya tidak ada solusi mendasar kecuali bersatunya kaum muslimin di seluruh dunia di bawah naungan sistem Islam. Negara Islamlah yang akan mengusir Zionis dari bumi Syam serta menggulingkan negara adidaya yang berlagak sebagai polisi dunia saat ini. Sebab hanya negara Islam yang mampu menandingi kekuatan negara gembongnya kapitalisme.

Maka agenda terbesar umat Islam saat ini adalah bersatumya kekuatan umat Islam. Hendaknya kesadaran politik global di atas asas ideologi Islam harus dimiliki oleh setiap muslim yang menginginkan kemenangan Islam. Karena hanya kemenangan Islam yang mampu mengantarkan pada kemenangan Palestina. Wallahu’alam bish-shawab.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image