Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Ancelotti: PSG Rival Utama Real Madrid di Liga Champions

Olahraga | Tuesday, 15 Feb 2022, 13:10 WIB

Pelatih, Carlo Ancelotti, menyangka Paris Saint- Germain selaku rival utama timnya dalam perburuan trofi juara Liga Champions masa ini. Buat itu, Madrid berniat mendepak pada laga 16 besar.

El Real menembus 16 besar Liga Champions selaku pemuncak Tim D dengan mengoleksi 15 poin. Real Madrid sukses mencapai 5 kemenangan serta sekali kalah dari 6 pertandingan yang dijalani.

Ada pula PSG berhasil melenggang ke fase knock- out Liga Champions masa ini dengan status peringkat kedua Tim B. Les Parisens mendulang 11 poin, tertinggal satu angka dari Manchester City yang terletak di urutan paling atas.

Rencananya, pertandingan leg awal 16 besar Liga Champions hendak berlangsung di Parc des Princes, Rabu( 16/ 2/ 2022) dini hari Wib. Sedangkan itu, pertemuan kedua berlangsung di markas Madrid, Santiago Bernabeu, 10 Maret mendatang.

Saat ini, kedua regu hendak silih bersua pada 16 besar Liga Champions. Pada leg awal, PSG hendak lebih dahulu menjamu Madrid di Parc des Princes, ada pula pertemuan kedua dihelat di Santiago Bernabeu.

Bakal silih bentrok, Paris Saint- Germain kalah dominan dibanding Real Madrid. PSG cuma mencapai satu kemenangan, 2 hasil imbang, serta menelan 3 kekalahan dari 6 pertandingan terakhir kontra El Real di Liga Champions.

Rival Utama

Carlo Ancelotti mengakui Paris Saint- Germain merupakan lawan yang tangguh serta rival utama Real Madrid di Liga Champions masa ini. Ancelotti berharap Madrid dapat mengalahkan PSG demi memuluskan langkah mencapai trofi Sang Telinga Besar.

" Kami yakin diri buat pertandingan esok. Pertandingan ini lumayan bagus buat jadi partai final Liga Champions. Kami siap mengalahkan salah satu rival utama buat mencapai trofi ini," kata Ancelotti.

" Salah satunya tekanan yang kami miliki merupakan mengalami regu hebat semacam PSG, ini lebih memotivasi dibanding tekanan. Ini bukan pertandingan yang susah buat dipersiapkan, sebab seluruh pemain sangat termotivasi," tambahnya.

" Ini wajib jadi game yang lengkap dari kami. Kedua regu hendak berupaya buat mencetak berhasil dikala memahami bola, serta silih melanda dikala melaksanakan serbuan balik. Sepak bola kami sangat mirip," tutur Don Carletto. Baca Selengkapnya

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain PSG Vs Real Madrid, Duet Messi-Mbappe, Benzema Berpeluang jadi Starter

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image