Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Ronaldo Cetak Hattrick di laga MU United vs Brighton?

Olahraga | Tuesday, 15 Feb 2022, 13:00 WIB

Cristiano Ronaldo mencetak hattrick di laga Manchester United vs Brighton dalam lanjutan Liga Inggris 2021- 2022 yang berlangsung pada Rabu, 16 Februari 2022 dini hari Wib?

Cristiano Ronaldo dalam keadaan tersudut dikala ini. Dibilang begitu sebab dalam 6 pertandingan di seluruh kompetisi, pesepakbola peraih 5 trofi Ballon dOr itu kandas mencetak berhasil.

Spesial di Liga Inggris 2021- 2022, Cristiano Ronaldo absen mencetak berhasil dalam 5 pertandingan. Terakhir kali Cristiano Ronaldo mencetak berhasil dikala Manchester United menang 3- 1 atas Burnley di minggu ke- 20 Liga Inggris 2021- 2022, Jumat 31 Desember 2021 dini hari Wib.

Di dikala bertepatan, kritikan demi kritikan pula menerpa Cristiano Ronaldo. Dia diucap legenda Manchester United, Paul Ince, selaku contoh yang kurang baik untuk pemain muda.

Dibilang begitu sebab Cristiano Ronaldo langsung nyelonong ke kamar ubah kala Manchester United bermain 1- 1 dengan Burnley, Rabu 9 Februari 2022 dini hari Wib. Dia menyebut Cristiano Ronaldo tidak menghargai suporter Manchester United yang jauh- jauh tiba ke markas Burnley.

“ Kala orang- orang berkata Cristiano Ronaldo bakal jadi wujud yang pas membimbing klub serta kanak- kanak, aku pikir itu perkaranya. Tetapi, dia langsung berjalan menyusuri terowongan stadion kelar pertandingan,” kata Paul Ince mengutip dari Mirror, Selasa( 15/ 2/ 2022).

Dalam keadaan tersudut, umumnya keahlian terbaik Cristiano Ronaldo bakal keluar. Ambil contoh dikala Cristiano Ronaldo masih membela Juventus pada 2018- 2019.

( Aksi Cristiano Ronaldo di laag Juventus vs Atletico Madrid)

Dikala itu, Juventus berjumpa Atletico Madrid di leg II 16 besar Liga Champions 2018- 2019 dengan misi wajib menang selisih 3 berhasil ataupun lebih buat lolos ke perempatfinal. Karena, pada leg I, Juventus tumbang 0- 2 dari Atletico Madrid.

Tetapi, secara luar biasa Juventus menghajar Atletico Madrid serta lolos ke perempatfinal sehabis menang 3- 0! Dalam laga tersebut, seluruh berhasil Juventus dicetak Cristiano Ronaldo.

Memandang keadaan itu, jangan heran bila Cristiano Ronaldo merajalela di laga ini. Gol- gol dari Cristiano Ronaldo pula tanda- tanda CR7 masih ingin bermain maksimal buat Setan Merah. Baca Selengkapnya

Baca Juga : PENGAKUAN Mengejutkan Legenda Man United: Cristiano Ronaldo Sekarang Berbeda dengan 19 Tahun Lalu

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image