Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Madrid Vs PSG, Benzema Ingin Rayu Mbappe Hijrah ke Madrid?

Olahraga | Tuesday, 15 Feb 2022, 12:49 WIB

Karim Benzema disinyalir hendak menggunakan duel Liga Champions antara Paris Saint- Germain vs Real Madrid selaku ajang merayu Kylian Mbappe hijrah ke Spanyol.

Real Madrid dijadwalkan bertandang ke Parc des Princes guna mengalami PSG buat leg awal babak 16 besar Liga Champions 2021- 2022, Rabu( 16/ 02/ 22) dinihari Wib.

Benzema yang tadinya pernah hadapi luka hamstring semenjak Januari kemudian dilaporkan telah bugat serta bergabung dengan pasukan Carlo Ancelotti mengarah markas PSG.

Dalam konferensi pers prapertandingan babak 16 besar Liga Champions, penyerang berkebangsaan Prancis itu melaporkan siap tampak menolong Los Blancos memenangkan laga besok hari.

Tetapi, Benzema kayaknya memiliki misi lain di pertandingan ini dengan dirinya baal berhadapan dengan rekan senegarnya yang jadi andalan PSG, ialah Kylian Mbappe.

Perihal ini nampak dikala Benzema mengklaim kalau Mbappe bisa jadi hendak bermain bersamanya di Real Madrid sesuatu hari nanti. Walaupun demikian, Benzema bersikeras senantiasa hendak fokus memenangkan pertandingan.

“ Bermain melawan Kylian( Mbappe) merupakan perihal yang istimewa sebab kami bermain di regu nasional( Prancis) bersama- sama,” ucap Benzema dikutip dari Daily Mail.

“ Seluruh orang ketahui kalau sesuatu hari ia dapat datang di Madrid, namun yang sangat peenting merupakan memainkan pertandingan ini terlebih dulu serta memenangkannya,” lanjutnya.

Telah bukan rahasia lagi. Mbappe berulang kali menolak tawaran kontrak baru dari PSG. Perihal ini membuat Mbappe berpeluang berangkat secara free dikala kontraknya berakhir masa panas nanti.

Di sisi lain, Real Madrid ialah tujuan utama penyerang berumur 23 tahun ini. Apalagi, sebagian sumber mengklaim Mbappe bakal ke ibukota Spanyol pada masa panas nanti.

Penyerang Paris Saint- Germain, Kylian Mbappe telah lama diincar Real Madrid

Real Madrid Telah Lama Mengincar Mbappe

Bak gayung bersambut. Perburuan Real Madrid atas Mbappe sejatinya telah diawali kala si pemain masih anak muda. Dikala itu, Madrid pernah mengundang Mbappe serta kedua orang tuanyaa buat bermain di Santiago Bernabeuu, tempat di mana Zinedine Zidanne berjumpa dengannya di tahap latihan.

Tetapi, Mbappe lebih memilah menandatangangi kontrak dengan AS Monaco dikala itu, serta ia memilh PSG pada tahun 2017 walaupun pernah berhubungan dengan Real Madrid.

Bertanding di kandang PSG, Real Madrid mau tingkatkan performa mereka di Liga Champions sehabis mereka tersingkir oleh juara bertahan Chelsea di semifinal turnamen masa kemudian.

Seragam dengan Real Madrid, PSG pastinya mau menggapai tingkat paling tinggi di Liga Champions, sehabis tadinya mereka dikalahkan Manchester City dalam 2 leg. Baca Selengkapnya

Baca Pula: PSG Ingin Membuat Kylian Mbappe Merasa Nyaman, Namun Masa Depan Berkata Lain, ke Real Madrid?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image