Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Diminati Banyak Tim Besar, Barcelona akan Perpanjang Kontrak Nico Gonzalez

Olahraga | Tuesday, 15 Feb 2022, 10:30 WIB
Nico Gonzalez, Gelandang Muda Barcelona

Nico Gonzalez saai ini sedang dalam tahap pembicaraan kontrak baru dengan Barcelona. Pemain tersebut telah menarik perhatian klub-klub terbesar Eropa.

Nico telah menjadi bagian dari akademi Barcelona sejak 2012. Sekarang dia telah menjadi pemain yang dipercaya di Camp Nou. Namun, dia bisa pindah untuk meninggalkan Spanyol jika tim lain memenuhi klausul pembeliannya.

Pada Mei 2021, Nico memperbarui kontraknya dengan Barcelona hingga 2024. Kontraknya berisi klausul pembelian sebesar 500 juta euro.

Harga tersebut sangat mahal bagi tim lain, tetapi masalah keuangan Barcelona yang sedang berlangsung membuat masa depan Nico tidak sepenuhnya aman.

Pemain berusia 20 tahun itu menjalani musim 2021/22 yang konsisten hingga menjadi salah satu bintang Barcelona di lini tengah.

Dia membuat 27 penampilan di semua kompetisi, mencetak gol pertamanya saat melawan Osasuna. Barcelona sedang mencoba menaiki gajinya karena performanya yang bagus.

Perkembangan permainan Nico tidak luput dari perhatian tim besar Eropa, ada lima klub besar yang menunjukkan minat pada pemain Spanyol itu.

Tiga dari tim tersebut berasal dari Liga Inggris dua klub lainnya dari Liga Italia dan Liga Jerman.

Salah satu klub yang menginginkan Nico adalah Manchaster City, mereka sudah memantau perkembangan pemain Spanyol tersebut.

Prioritas Nico adalah tetap di Barcelona karena dia merasa nyaman dan bahagia di klub.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image