Tutorial Buat Video Transisi Mudah & Cepat di CapCut Mod Apk

Image
Su Nenti
Teknologi | Tuesday, 15 Feb 2022, 08:55 WIB

Mengedit video di ponsel adalah hal yang lumrah. Padahal sebelumnya kita hanya bisa mengedit video di komputer, karena membutuhkan spek yang cukup tinggi. Saat ini banyak sekali smartphone yang dibekali dengan spesifikasi super cepat.

Link Download>> Disini

Oleh karena itu, wajar jika smartphone yang ada saat ini mampu menjalankan tugas-tugas berat termasuk mengedit video. Ditambah lagi dengan hadirnya banyak aplikasi edit video yang memudahkan kegiatan edit video di perangkat smartphone.

Ada banyak sekali aplikasi edit video di android yang bisa digunakan untuk mengedit video dengan mudah dan hasilnya bagus. Salah satunya yang sedang naik daun adalah Capcut. Aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup sederhana, namun fiturnya sangat lengkap.

Tidak main-main, aplikasi Capcut banyak digunakan oleh Youtuber, selebriti, dan Tiktokers untuk membuat konten yang menarik. Sudah banyak konten viral yang diedit menggunakan aplikasi Capcut. Tentu saja hasilnya tidak mengecewakan.

Sama seperti aplikasi edit video lainnya. Capcut hadir dalam dua versi. Yang pertama adalah Capcut versi gratis, yang kedua adalah Capcut versi berbayar atau disebut juga Capcut Pro. Bedanya, aplikasi Capcut Pro memiliki fitur yang lebih banyak dibandingkan versi gratisnya.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi Capcut versi Pro tentunya kita harus membelinya. Tentu hal ini menyulitkan kita yang tidak memiliki dana untuk membelinya. Tidak perlu khawatir karena ada trik sederhana yang bisa dilakukan agar kita tetap bisa mendapatkan Capcut Pro tanpa perlu membelinya.

Trik yang dimaksud adalah menggunakan versi mod. Bagi yang belum tahu, Capcut versi Mod merupakan aplikasi Capcut dari developer pihak ketiga yang telah dimodifikasi dengan menambahkan fitur baru seperti aplikasi Capcut versi Pro.

Baca Selengkapnya>>

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Berbagi Informasi Menarik

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Rutan Temanggung adakan FUN GAME untuk Seluruh Pegawai Memperingati HUT RI dan HDKD 2022

Image

Perkuat Tusi Kehumasan, Pengelola Humas Jepara Ikuti Penguatan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham

Image

Jurnal ku hari ini

Image

Rupbasan Surakarta ikuti Penguatan Kehumasan oleh Sekretaris Jenderal

Image

Resmikan Eco Bee Park, Menteri LHK Dorong UMKM Semakin Maju Manfaatkan Madu dan Kelor

Image

Jelang Upacara HUT RI dan HDKD Ke-77 Tahun 2022, LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Rap

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image