Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Su Nenti

Tutorial Buat Video Transisi Mudah & Cepat di CapCut Mod Apk

Teknologi | Tuesday, 15 Feb 2022, 08:55 WIB

Mengedit video di ponsel adalah hal yang lumrah. Padahal sebelumnya kita hanya bisa mengedit video di komputer, karena membutuhkan spek yang cukup tinggi. Saat ini banyak sekali smartphone yang dibekali dengan spesifikasi super cepat.

Link Download>> Disini

Oleh karena itu, wajar jika smartphone yang ada saat ini mampu menjalankan tugas-tugas berat termasuk mengedit video. Ditambah lagi dengan hadirnya banyak aplikasi edit video yang memudahkan kegiatan edit video di perangkat smartphone.

Ada banyak sekali aplikasi edit video di android yang bisa digunakan untuk mengedit video dengan mudah dan hasilnya bagus. Salah satunya yang sedang naik daun adalah Capcut. Aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup sederhana, namun fiturnya sangat lengkap.

Tidak main-main, aplikasi Capcut banyak digunakan oleh Youtuber, selebriti, dan Tiktokers untuk membuat konten yang menarik. Sudah banyak konten viral yang diedit menggunakan aplikasi Capcut. Tentu saja hasilnya tidak mengecewakan.

Sama seperti aplikasi edit video lainnya. Capcut hadir dalam dua versi. Yang pertama adalah Capcut versi gratis, yang kedua adalah Capcut versi berbayar atau disebut juga Capcut Pro. Bedanya, aplikasi Capcut Pro memiliki fitur yang lebih banyak dibandingkan versi gratisnya.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi Capcut versi Pro tentunya kita harus membelinya. Tentu hal ini menyulitkan kita yang tidak memiliki dana untuk membelinya. Tidak perlu khawatir karena ada trik sederhana yang bisa dilakukan agar kita tetap bisa mendapatkan Capcut Pro tanpa perlu membelinya.

Trik yang dimaksud adalah menggunakan versi mod. Bagi yang belum tahu, Capcut versi Mod merupakan aplikasi Capcut dari developer pihak ketiga yang telah dimodifikasi dengan menambahkan fitur baru seperti aplikasi Capcut versi Pro.

Baca Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image