Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Liga Champions: Lawan Liverpool, Inter Milan Ada Kabar Baik

Olahraga | Tuesday, 15 Feb 2022, 00:58 WIB

Inter Milan menemukan angin fresh jelang big match babak 16 besar Liga Champions mereka melawan Liverpool pada Kamis( 17/ 02/ 22) mendatang. Lini balik mereka mungkin telah dapat diperkuat oleh Alessandro Bastoni lagi.

Perihal ini cocok dengan apa yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport. Usai menemukan luka engkel kala bermain 45 menit melawan AS Roma di Coppa Italia tempo hari, Bastoni siap kembali.

Pada hari ini, Senin( 14/ 02/ 22), Bastoni bisa jadi telah diperbolehkan buat menempuh latihan wajar setiap hari Inter Milan. Cuma saja keputusan buat memainkannya kontra Liverpool masih sangat dini buat terbuat.

Cuma saja tanpa kedatangan Bastoni, Inter Milan pernah hadapi kemunduran. Regu asuhan Simone Inzaghi tersebut ditahan imbang 1- 1 oleh Napoli pada giornata ke- 25 Liga Italia yang membuat mereka kehabisan puncak klasemen sebab disalip oleh AC Milan.

Bukan cuma Bastoni saja sesungguhnya yang dinantikan oleh Inter Milan buat kembali ke starting XI. Alexis Sanchez pula diprediksi bisa peluang buat jadi starter lagi dikala Liverpool mampir di Giuseppe Meazza.

Masih dari La Gazzetta dello Sport, Inzaghi berencana buat menduetkan Sanchez bersama Edin Dzeko. Ini sekalian buat membayar performa si striker Chile yang oke dalam sebagian waktu terakhir.

Sanchez dalam 2 start terakhirnya di seluruh ajang berhasil mendulang 2 lesakan. Mungkin Inter Milan tidak mau mengambil efek buat memainkan Lautaro Martinez dahulu dikala yang bersangkutan dikala ini masih kesusahan membuka keran golnya.

Regu Liga Inggris, Liverpool.

Liverpool Didukung Sejarah

Melawan Liverpool nanti, Inter Milan yang ialah kampiun Liga Italia masih diposisikan selaku underdog ataupun kuda gelap. Kestabilan The Reds di Liga Inggris serta tidak terkakalahkan di fase tim Liga Champions jadi sebabnya.

Sejarah pula meyakinkan bila Liverpool lebih kerap keluar selaku pemenang dikala bertemu dengan Inter Milan. Dari total 4 pertemuan di ajang kompetitif, Merseyside Merah berhasil meraup 3 kemenangan berbanding satu.

Kali terakhir kedua kesebelasan raksasa ini berjumpa merupakan pada 11 Maret 2008 silam pula di babak 16 besar Liga Champions Baca Selengkapnya

Baca Juga : Daftar Resmi Skuad Inter Milan Jelang Lawan Liverpool, Dua Pemain Dicoret

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image