Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Uksa Norta

Link Download e-Football Pes 2022 Mobile Mod Apk Versi Baru Android (Resmi Update)

Teknologi | Sunday, 13 Feb 2022, 22:18 WIB

Fitur eFootball PES 2022 Mod APK

Link Download eFootball PES 2022 Mod APK
Link Download eFootball PES 2022 Mod APK

Sebelum memainkan permainan mod ini, sebaiknya ketahui terlebih dahulu fitur menarik apa saja yang ada di PES 2022 mod APK ini. Karena semua fitur premium yang dihadirkan bisa kalian gunakan secara gratis dan mudah. Jadi, silahkan simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Unlimited Money

Permainan mod ini menyediakan fitur unlimited money yang bisa kalian gunakan secara bebas. Dengan uang, kalian bisa membeli semua kebutuhan pada game tersebut tanpa batasan apa pun. Karena uang yang diberikan sangat tak terbatas, sehingga tak perlu khawatir akan kehabisan uang.

Mode Offline

Selain online, permainan ini juga bisa kalian mainkan dalam mode offline tanpa harus terhubung ke jaringan internet lagi. Jadi, jika tidak memiliki kuota internet maka kalian tetap bisa merasakan keseruan permainan ini bersama teman dan lainnya.

Grafik HD

Tentu saja tampilan grafik yang diberikan adalah grafik HD berkualitas terbaik. Seperti yang kita ketahui, jika Konami sendiri kerap sekali membagikan kualitas terbaik pada game yang mereka buat. Kalian akan dimanjakan dengan beberapa tampilan HD seperti layout pemain, lapangan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga : Minecraft Mod Apk Perang Pocket Edition Gratis Di Android & PC

Cheat Game

Dengan fitur ini kalian bisa mendapatkan pemain bintang disertai koin yang sangat banyak untuk kalian gunakan. Bukan hanya itu saja, cheat game akan diberikan kepada para pemain dengan dibekali speed lari yang sangat tinggi dan berbeda dari sebelumnya. Tentu saja banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan dari cheat game ini.

Stadion Megah & Fasilitas Meningkat

Para pemain juga akan dihadirkan dengan banyak item premium yang telah terbuka, salah satunya stadion yang sangat megah serta peningkatan fasilitas yang sangat banyak. Stadion sendiri digunakan sebagai laga home disertai tampilan grafis yang sangat berkualitas tinggi.

Fitur Lainnya

Ketahui beberapa fitur lainnya yang ada di e-football PES 2021 mod ini. Silahkan cek dibawah ini.

Transfer pemain baru

8000 pemain berlisensi

Mode Turnamen

Liga kejuaraan UEFA

Menyimpan data game

Statistik pertandingan

Peningkatan keterampilan pemain

Papan skor

Komentar bahasa inggris

Mode liga ( Inggris, Spanyol, Champion)

Dan lainnya

Masih banyak keunggulan fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan dipermainan mod ini untuk bisa kalian coba memainkannya sekarang juga. Maka dari itu, jika kalian merasa tertarik dan ingin memainkan game sepakbola tersebut. Silahkan download gamenya dibawah ini.

Download eFootball PES 2021 Mod Apk Unlimited Money

Permainan soccer ini sangat cocok kalian mainkan diperangkat android, apa lagi jika kalian menyukai olahraga sepakbola tersebut dan bisa menyalurkan hobi kalian melalui permainan PES 2021 ini. Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, versi original eFootball PES 2021 APK bisa kalian dapatkan secara gratis melalui google Playstore.

Namun, untuk kalian yang ingin memainkan game eFootball PES 2021 Mod APK ini maka kalian bisa mendapatkannya secara langsung dibawah ini. Karena kami akan membagikan link download eFootball PES 2021 Mod APK versi terbaru untuk bisa kalian unduh dan install sekarang juga. Jadi, silahkan tekan tombol download dibawah ini.

Baca Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image